SELEBRITI

Sudah Tak Bersama, Gisella Anastasia Kaget Diminta Gempi Cium Gading Marten

Jum'at, 07 Agustus 2020 17:22

Gisel - Gempi - Gading © Instagram.com/gisel_la - gadiiing

Kapanlagi.com - Gisella Anastasia tampil sebagai bintang tamu dalam kanal YouTube Nikita Mirzani. Saat itu ia sedang berbincang-bincang mengenai kabar terbarunya.

Saat itu Nikita menanyakan bagaimana sikap Gempi terhadap perceraian Gisel dan Gading. Gisel pun menceritakan kalau alasan ia berpisah dengan Gading karena alasan ego dan banyak kesalahan yang menimbulkan efek domino.

Ia pun sempat menceritakan momen saat Gempi memintanya untuk mencium Gading usai bercerai. Lantas bagaimana reaksi Gisel?

 

1. Merasa Sedih

Gisel mengaku kalau dirinya menjelaskan perceraiannya kepada Gempi menggunakan bahasa anak-anak.

"Sampai sekarang aku kasih penjelasan dengan bahasa anak-anak. Cuma kita sedih aja jadi kalau dia nanya tuh aku berusaha kasih tahu kalau memang mama sama papa berpisah. Memang pisah kingdom," ucap Gisel.

2. Tetap Diajarkan Nilai

Lebih lanjut, Gisel menjelaskan perkataannya tersebut dengan memasukkan nilai yang baik untuk anaknya.

"Jadi aku masukin nilai-nilainya juga. Kayak Gempi udah gede nikah sama orang tanya dulu lah ama God, ama mama, ama papa tanya dulu gitu baik-baik. Biar jangkep dulu pengertiannya. Dia seperempat ngerti, seperempat nggak," jelasnya.

3. Diminta Cium Gading

Ibunda Gempi ini pun kemudian menceritakan kalau Gempi sempat meminta Gisel mencium Gempi.

"Pernah dia bangun tidur, ada di sini nih. Aku dipeluk gini, 'Mommy can you kiss my Daddy?' 'What? Baru bangun nih kan, kiss what?' 'You know what? kiss the lips of course'," cerita Gisel.

"Apaan sih Gem nanya kayak gini pagi-pagi mama pusing banget dah. Dia nanya aku boleh nggak cium papanya. Terus aku bilang of course cannot," tambahnya. Pada akhirnya Gempi menyadari kalau kedua orangtuanya telah berpisah.


REKOMENDASI
TRENDING