SELEBRITI

Potret Gisel Cari Rumah Pasca Isu Putus dengan Wijin, Reaksi Gempi Bakal Tetanggaan dengan Gading Marten Jadi Sorotan

Selasa, 28 Juli 2020 19:20

Gisel dan Gempi mau pindah rumah? (credit: instagram/gadiiing)

Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan datang dari Gisella Anastasia. Beberapa waktu lalu, hubungan mantan istri Gading Marten dengan pebasket Wijaya Saputra itu dikabarkan telah kandas.

Pasalnya Gisel dan Wijin sama-sama ketahuan curhat colongan di Instagram masing-masing. Dari postingannya, mereka terlihat galau untuk melanjutkan hubungan tersebut.

Gisel mengunggah sebuah gambar jalan penuh dengan tanjakan dan turunan. Dan di situ, ia menuliskan dua kata yang singkat namun penuh dengan tanda tanya.
"Masih bisakah?," tulis Gisel.

1. Gisel Minta Saran dari Netizen

Tak hanya itu saja, mantan istri Gading Marten ini kemudian meminta kepada netizen untuk berbagai cerita mengenai pengalaman hidup mereka.

"Punya pengalaman ga sih di saat kita ngerasa masih bisa nih, tapi keadaannya udah ga bisa banget. Atau kita yang ngerasa udah ga bisa banget di dalam hati tapi semua keadaannya baik-baik aja, seperti kita gak punya pilihan?," tulisnya.

2. Rencana Pindah Rumah

Pasca isu putus dari Wijin jadi perbincangan hangat, Gisel mengunggah video terbaru di channel Youtube-nya. Di situ ia tampak mengajak Gempi jalan-jalan di komplek perumahan Gading Marten.

Kebetulan Gading dan Nagita Slavina menempati hunian di perumahan yang sama yakni Andara. Gigi pun mengajak Gisel untuk melihat harga tanah kosong di perumahannya.

3. Gempi Ingin Tetanggaan dengan Gading Marten

Lantaran Gading juga tinggal di perumahan yang sama, Gigi pun iseng bertanya ke Gempi soal perasaannya apabila dekat dengan sang ayah.

"Gempi mau nggak kalau misal pindah di Andara lagi?" tanya Gigi.

"Mau, sama mama. Sama papa," jawab Gempi polos.

4. Gempi Minta Rumah Lebih Bagus

Setelah melihat tanah dan harganya, Gempi pun mengutarakan keinginannya untuk pindah rumah ke Andara. Ia juga berharap sang ibu membuat rumah yang lebih bagus dari sebelumnya.

"Mama kayaknya bikin rumah di sini lebih seru. We got money in piggy bank (tabungan)," ungkap Gempi ke Gisel.

"Jadi gimana Gem, okay? Jadi pindah sini? Kita berdoa ya Gem habis ini semoga ada rezekinya," jawab Gisel seraya tersenyum.

"Aku boleh nggak minta rumahnya lebih bagus?" pinta Gempi yang disambut tawa Gisel.

5. Gempi Minta Uang ke Ayahnya

Saat sang ibu lagi sibuk ngobrol dengan Nagita, Gempi ternyata punya rencana untuk minta uang ke ayahnya. Ia pun menelepon Gading Marten dan mengabari kalau mereka akan jadi tetangga dekat.

"Pa, beliin tanah banyak buat rumah di Andara biar Gempi pindah Andara lagi. Aku sama mama di situ and papa di situ (tetangga)," ucap Gempi.

"Wah berat ini pembicaraannya," balas Gisel.

"Papa Gading pasti seneng dong kalau kalian pindah sini. Hore geng Andara is back!" seru Nagita seraya tertawa.


REKOMENDASI
TRENDING