SELEBRITI

Demi Gisel dan Gading Marten Bisa Jadi Tetangga, Gempi Rela Pecah Tabungan Buat Beli Rumah

Jum'at, 10 Juli 2020 17:20

Gempi ingin Gisel dan Gading Marten tetanggaan (credit: instagram/gadiiing)

Kapanlagi.com - Meski sudah berpisah, hubungan Gisella Anastasia dan Gading Marten masih terjalin dengan sangat baik. Apalagi keduanya punya tanggungjawab untuk membesarkan putri mereka, Gempi bersama-sama.

Tingkah laku Gempi dari hari ke hari juga semakin lucu dan menggemaskan. Semakin pintar berceloteh, Nagita Slavina pun iseng bertanya soal keinginan Gempi pindah ke perumahannya, yakni Andara.

"Gempi mau nggak kalau misalnya pindah di Andara lagi?" tanya Nagita Slavina, seperti dilansir dari channel Youtube Rans Entertainment.

"Mau, sama mama, sama papa," jawab Gempi polos.

1. Mau Bongkar Tabungan

Menanggapi keinginan anaknya, Gisel akhirnya bertanya dari mana Gempi mendapatkan uang. Tak disangka putrinya itu sampai rela mau membongkar isi tabungannya di rumah.

"Katanya aku disuruh beli rumah di sini, uangnya dari mana? Dari piggy bank (tabungan)," ucap Gisel menjelaskan maksud Gempi.

"Aku ada piggy bank," lanjut Gempi.

2. Gempi Telepon Gading Marten

Setelah melihat Gisel dan Nagita Slavina bernegoisasi soal harga tanah di Andara, Gempi pun meminta handphone sang ibu. Ternyata ia ingin menghubungi ayahnya dan minta dibelikan rumah di Andara.

"Pa, beliin tanah banyak di Andara," ceplos Gempi, sesaat setelah Gading Marten menjawab teleponnya.

"Tante Gigi mau beli tanah, kita potekan yuk pah, Gempi biar bisa pindah Andara lagi. Aku sama mama di situ and then papa di situ (tetanggaan)," jelas Gempi.

3. Gisel Salah Tingkah

Mendengar ucapan Gempi yang polos tapi ceplas-ceplos, Gisel jadi salah tingkah. Ia pun lansung mengambil handphone-nya lagi dan menjelaskan ke Gading Marten kalau mereka lagi berada di area perumahan Nagita Slavina untuk bertanya soal harga tanah.

"Wah berat berat pembicaraannya. Halo pah," ucap Gisel mengawali pembicaraannya dengan Gading.

Wah, bagaimana nih menurut kalian, KLovers? Setuju nggak kalau mereka tetanggaan?


REKOMENDASI
TRENDING