SELEBRITI

Wijin Ngambekan, Gisel: Dia Lulusan Agnez Monica Academy, Bayangin Ilmu-Ilmunya

Senin, 10 Agustus 2020 21:42

Wijin - Gisella Anastasia @ instagram.com/jaysforeal

Kapanlagi.com - Di tengah jadwal kesibukannya, Gisella Anastasia menyempatkan diri untuk collab bareng Nikita Mirzani. Menjadi bintang tamu untuk konten terbaru Nikita di YouTube, mantan istri Gading Marten ini pun menjawab berbagai pertanyaan seputar kehidupan pribadinya.

Dari sekian banyak pertanyaan gokil yang diajukan Nikita Mirzani, ada satu yang cukup mencuri perhatian. Itu berkaitan dengan hubungan asmara Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra atau yang lebih akrab disapa dengan nama Wijin.

1. Wijin Tukang Ngambek

"Siapa yang lebih suka ngambek?" tanya Nikita Mirzani. Nggak mau berbelit-belit, Gisella Anastasia pun langsung menyebut nama Wijin.

"Oh dia dong! Aduh, dia ini aduh ngambeknya lucu banget kayak anak-anak," tutur wanita yang mengawali kariernya dalam ajang pencarian bakat Indonesian Idol ini.

2. Mantan Agnez Mo

Mendengar jawaban Gisel, Nikita nggak mau berhenti sampai di situ saja. Wanita yang tengah dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Gofar Hilman ini tiba-tiba menyebut nama Agnez Mo, "Oh gitu. Kamu tahu Wijin mantannya Agnez Mo?"

"Tahu, tahu. Agnez Monica Academy kan? Tahu lah, Agnez Monica Academy. Makanya bayangin aja kan, bayangin aja kan nek. Bayangin kan gua musti gimana, bayangin ilmu-ilmunya. Tahu kan? Nggak usah dijelasin," jawab Gisel sambil bercanda.


REKOMENDASI
TRENDING