Iqbaal Ramadhan Semakin Tenar, Teuku Ryzki Bantah Sikapnya Berubah

Jum'at, 06 Juli 2018 14:15 Penulis: Ferry Sanjaya
Iqbaal Ramadhan Semakin Tenar, Teuku Ryzki Bantah Sikapnya Berubah Teuku Ryzki © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kesuksesan film DILAN 1990 membuat nama Iqbaal Ramadhan masuk dalam jajaran aktor papan atas negeri ini. Sekarang, fansnya tidak hanya usia anak-anak dan remaja putri, namun juga kalangan wanita dewasa.

Sebagai mantan rekan kerja dalam grup vokal CJR, Teuku Ryzki mengaku bangga dengan apa yang telah dicapai oleh Iqbaal. Ia sama sekali tidak menyimpan rasa iri, malah terpacu untuk menunjukkan kualitasnya agar bisa berjalan beriringan.

"Jujur gue seneng banget Iqbaal bisa main film dengan jumlah penonton yang fantastis. Sekarang DILAN 1990 ada di nomor dua film dengan penonton terbanyak sepanjang masa. Gue sebagai teman senang dan turut bangga," kata Ryzki ditemui di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Kamis malam (5/7/2018).

Teuku Ryzki Š Kapanlagi/Muhammad Akrom SukaryaTeuku Ryzki Š Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Cowok yang dulu sering dipanggil Kiki ini melanjutkan, "Gue penginnya kita bertiga sama-sama sukses di jalan masing-masing. Gue doain juga buat Bastian, kita semua saling support agar bisa sukses di jalan masing-masing," imbuhnya.

Beredar selentingan bila sikap Iqbaal menjadi berubah setelah namanya semakin terkenal. Namun sebagai teman Ryzki membantah kabar tersebut.

"Nggak, nggak," tampik Ryzki yang mengaku lebih mengutamakan pendidikan terlebih dahulu ketimbang karirnya di dunia hiburan.

(kpl/abs/frs)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING