SELEBRITI

Irena Fabiola Sebut Perselingkuhan Mantan Suaminya Dengan Thalita Latief Terbukti: Semoga Mereka Bahagia

Minggu, 24 April 2022 23:13

Irena Fabiola © instagram.com/irenafabiola

Kapanlagi.com - Artis Thalita Latief akhirnya terang-terangan kalau saat ini memiliki hubungan dengan Ichsan Reinaldy. Thalita Latief mengaku menjalin hubungan dengan Ichsan setelah mereka resmi bercerai dengan pasangan masing-masing.

Kendati begitu, Irena Fabiola yang pernah mengungkapkan kalau sebelum bercerai, mantan suaminya sudah memiliki hubungan dengan Thalita Latief. Dengan begitu, dia senang kalau semua yang diungkapkannya benar adanya.

"Ya berarti apa yang selama ini saya omongin, terbukti," ucap Irena Fabiola saat dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (24/4).

1. Sedikit Lega

"Ya ada sedikit lega, alhamdulillah. Berarti saya tidak mengada-ada. Semoga mereka bahagia, rukun dan berjodoh," Irena Fabiola menambahkan.

Saat proses perceraian, Irena Fabiola memang sudah mengatakan kalau dirinya ditinggalkan dengan Ichsan karena lebih memilih bersama Thalita Latief.

2. Jalin Hubungan

Meskipun Thalita Latief membantah dan mengatakan hubungannya dimulai sejak sama-sama bercerai, faktanya saat ini keduanya menjalin hubungan.

"Sebelum itu saya sudah pernah berbicara ya, pas sidang. Bisa di flashback saja dari sana. Masyarakat bisa menilai lah ya. Kan proses cerai saya itu di bulan Agustus, dan keputusan pengadilan di Desember. Akta cerai saya di 25 Februari 2022," katanya.

3. Tak Usah Banyak Bicara

Dengan pengakuan hubungan yang dikeluarkan Thalita Latief, Irena Fabiola mengatakan kalau dirinya tak usah terlalu banyak bicara lagi dan meminta masyarakat menilai sendiri apakah keduanya berhubungan setelah resmi bercerai atau sebelum ketuk palu pangadilan.

"Intinya adalah yang tahu mereka, Allah juga tahu, dan saya," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING