Mau Minta Penjelasan Soal Selingkuh Dengan Suami, Media Sosial Wanita Ini Diblock Thalita Latief

Rabu, 27 Oktober 2021 14:25
Mau Minta Penjelasan Soal Selingkuh Dengan Suami, Media Sosial Wanita Ini Diblock Thalita Latief Irena Fabiola ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Irena Fabiola mengatakan kalau Thalita Latief memblokir media sosialnya. Oleh karena itu, dia tak bisa menanyakan secara langsung perihal suaminya, Ichsan Reinaldy yang diduga memiliki hubungan spesial dengan mantan istri Dennis Lyla itu.

"Saya di-block sama beliau (Thalita Latief). Teman-teman saya, sahabat-sahabat saya juga di-block," ucap Irene saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (27/10).

Hingga kini Irena bingung kenapa Thalita Latief mem-blok akun media sosialnya ataupun teman-temannya. Tentu saja hal tersebut menambah kecurigaan soal perselingkuhan yang dilakukan Thalita Latief dengan suaminya.

"Saya enggak tau maksudnya apa," katanya singkat.

Padahal, Irena hanya mau menanyakan sikap yang akan diambil suaminya, setelah dirinya ditinggalkan sejak bulan Juli 2021 lalu. Ichsan sendiri sejak pergi hingga saat ini tak mau mempertegas status mereka.

"Saya sudah tidak berkomunikasi dengan suami saya. Saya sudah menegur beliau, dia juga tidak respon sampe detik ini," jelasnya.

Maka itu, Irena memutuskan menggugat cerai suami ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan dan ingin agar pernikahannya cepat diputus agar hidupnya bisa tenang dan mengantongi bukti perselingkuhan suaminya dengan Thalita Latief.

"Saya cuman bilang selesaiin ini dengan baik-baik, kalau kita mau cerai selesaikan secara gentle aja, kalau mau cerai kita cerai, tapi gentle," pungkasnya.

(kpl/aal/dwn)


REKOMENDASI
TRENDING