Irena Justine Meninggal di Lokasi Syuting, Vonny Cornelia Berduka

Jum'at, 27 Mei 2016 11:15 Penulis: Wulan Noviarina
Irena Justine Meninggal di Lokasi Syuting, Vonny Cornelia Berduka Irena Justine ©instagram/irena_justine
Kapanlagi.com - Tak ada yang tahu kapan ajal akan menjemput, termasuk Irena Justine. Aktris cantik itu sedang syuting sinetron Baper kala malaikat maut datang menjemputnya, dan ia berpulang ke Tuhan Yang Maha Kuasa.

Mendengar kabar duka ini, Vonny Cornelia yang bekerja dengan Irena di sinetron Centini pun menyampaikan belasungkawa. Ia berdoa agar Irena mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya.

"Innalillahi wa innaillaihi rojiun...Turut berduka cita atas meninggalnya @irena_justine. Semoga almarhumah mendapat tempat terbaik di sisi-Nya. Diampuni dosa2nya. Diterima amal ibadahnya. Keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan, ketabahan, keikhlasan. Amin," tulis Vonny.

Vonny berduka atas meninggalnya Irena ©instagram/vonnycornellya_Vonny berduka atas meninggalnya Irena ©instagram/vonnycornellya_


Selain bermain di sinetron Centini, sosok Irena juga dikenal lewat beberapa iklan yang tayang di televisi. Salah satunya adalah iklan brand Antimo Herbal yang sampai saat ini masih tayang.

Irena meninggal dunia di lokasi syuting setelah mengeluh kedinginan pada kru. Tak lama setelah mengeluh, Irena terjatuh dan nyawanya tidak bisa diselamatkan.

Perempuan cantik ini meninggal dunia pada usia 22 tahun, dan meninggalkan seorang anak berusia 2 tahun. Selamat jalan Irena, semoga kamu damai di sisi-Nya.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING