SELEBRITI

Irwan Mussry Punya Jet Pribadi, Maia Estianty Masih Takjub Lihat Pesawat

Jum'at, 28 Juni 2019 16:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Maia Estianty © instagram/maiaestiantyreal

Kapanlagi.com - Naik pesawat terbang bukanlah sebuah hal luar biasa bagi Maia Estianty. Berbagai jenis pesawat sudah pernah ia naiki, mulai dari pesawat dengan ukuran kecil sampai menikmati leganya kelas utama di pesawat berukuran raksasa.

Terlebih setelah ia menjadi istri Irwan Mussry, yang memiliki pesawat jet pribadi. Naik burung besi seolah menjadi kesehariannya yang semakin sibuk dengan berbagai kegiatan baik di dalam maupun luar negeri.

Meski demikian, Maia tidak lantas menjadi sombong karena ia bisa naik pesawat kapan saja tanpa bingung beli tiket. Ibu tiga anak ini justru mengaku masih takjub setiap kali melihat pesawat.

1. Takjub ke Pesawat

Hal itu terungkap dari postingan Maia baru-baru ini di Instagram. Sambil menunjukkan foto kala ia naik pesawat jet pribadi milik Irwan, Maia mengungkapkan perasaannya kala melihat pesawat.

"Selalu amazed (takjub) kalau liat pesawat.. Dulu masa kecil, ibu bapak selalu oleh-olehin miniatur pesawat mainan dibanding boneka, dan aku selalu pandangin satu-satu miniatur pesawat itu...Masih inget masa kecil, almarhum eyang selalu ngajak nongkrong di pinggir airport Maospati di Madiun (tiap sowan eyang) buat liat pesawat take off ama landing...Sekarang udah gede, dikasih kesempatan ama Allah buat bisa nikmatin pesawat satu ke pesawat yang lain... Ga tau kenapa tiap liat pesawat (mau kecil, gede, pesawat Telepon ????) selalu masih sama takjub nya kayak liat mainan pesawat jaman kecil... Alhamdulillah, terimakasih selalu untuk Allah.
Leaving Venice, heading to Paris before Jakarta...
#plane #jetlife #semakintuasemakinbahagia #maiaestianty #diarymaia #traveling #irwanmaiajourney #happywifehappylife #challenger650," tulis Maia.

2. Liburan ke Paris

Foto yang diunggah Maia tersebut adalah momen ketika ia menuju Paris. Setelah menikmati liburan di Venisia, Maia melanjutkan perjalanan ke Paris dan menghabiskan waktu beberapa lama di kota romantis ini.

Sebelumnya, Maia dan Irwan menghadiri sebuah undangan di Milan, Italia. Dari perjalanan bisnis, kemudian pasangan pengantin baru ini melanjutjan acara jalan-jalan mereka ke Prancis.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING