SELEBRITI

Putus dari Alyssa Daguise, Al Ghazali Beri Alasan Tak Hapus Foto Kenangan Sama Mantan

Jum'at, 21 Juni 2019 14:20 Penulis: Louvina Gita

Al Ghazali (credit: Kapanlagicom/Nurwahyunan - Instagram.com/alghazali7)

Kapanlagi.com - Sudah tak akan ada lagi potret mesra terbaru dari pasangan Al Ghazali dan Alyssa Daguise. Keduanya telah memutuskan untuk mengakhiri jalinan asmaranya. Meski begitu, Al merasa tak ada yang perlu disayangkan dengan hubungan yang sudah dijalinnya selama 3,5 tahun itu.

"Disayangkan nggak, karena masih banyak yang lebih baik lagi," tutur Al saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (20/6).

Bila ditelusuri lebih lanjut, sepertinya foto-foto kenangannya bersama Alyssa masih ada di akun instagram milik putra Ahmad Dhani ini. Mungkin kah Al masih menyimpan rasa pada sang mantan?

1. Alasan Tak Hapus Foto

Ternyata Al punya alasan sendiri kenapa ia tidak menghapus foto-fotonya ketika masih bersama Alyssa. Menurutnya tindakan menghapus foto mantan di sosial media adalah perilaku kekanak-kanakan.

"Kalau masalah ngapus (foto) itu kayaknya terlalu anak kecil lah ya, maksudnya kalau putus kayak gimana gitu ya, maksudnya kayak jaga jarak (aja)," terang Al.

Walaupun sudah putus, bukan berarti hubungan keduanya jadi renggang. Al mengaku masih sering bertemu Alyssa karena lingkup pertemanan mereka yang sama.

"Renggang sih nggak, memang (masih) sering main bareng, masih satu kelompok (pertemanan) lah," ungkapnya.

2. Nasihat Maia

Seperti diketahui, selama menjalin asmara dengan Al, Alyssa juga dekat dengan adik-adik Al dan Maia Estianty sang ibu. Mengetahui kandasnya hubungan Al dan Alyssa, Maia menyarankan sang putra untuk fokus pada kariernya terlebih dulu.

"Bunda bilang ah enggak apa-apa, saya harusnya cari yang lebih baik, fokus dulu sama karir," cerita Al.


REKOMENDASI
TRENDING