SELEBRITI

Potret Lebaran Keluarga Maia Estianty - Irwan Mussry Bersama Al, El & Dul

Jum'at, 07 Juni 2019 17:02 Penulis: Gogor Subyakto

Keluarga Maia Estianty. Credit: instagram.com/maiaestiantyreal diambil 7/6/2019 pukul 15.56

Kapanlagi.com - Di momen lebaran, Maia Estianty bisa merasakan berkumpul dengan orang-orang terdekat. Bukan hanya bersama suaminya yakni Irwan Mussry, wanita tersebut juga ditemani putra-putranya yakni Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani.

Lewat akun sosial media, musisi cantik tersebut pun sempat mengunggah beberapa foto momen keluarganya saat berkumpul. Tentunya postingan itu menunjukkan betapa bahagia-nya Maia ditemani orang-orang spesial.

Tak sampai di situ saja, merayakan momen hari raya Idul Fitri tersebut, terlihat Maia mengenakan busana yang matching dengan anak-anaknya. Yuk intip foto-foto mereka di sini.

1. Postingan Maia

Pada hari Kamis (6/6) kemarin, Maia Estianty sempat mengunggah foto keluarganya. Tentunya, kala itu mereka tengah berkumpul untuk merayakan momen lebaran.

Tak hanya bersama sang suami yakni Irwan Mussry, dalam potret tersebut, Maia juga ditemani oleh tiga putranya yakni Al, El dan Dul. "Selamat lebaran dari kami sekeluarga," tulis Maia menghiasi postingan itu.

2. Baju Matching

Meski tak sama dengan suami, Maia nampaknya mengenakan busana yang matching dengan anak-anaknya. Wanita tersebut memakai sebuah dress brokat panjang berhias warna kuning kehijauan yang begitu indah.

Selain itu, ada pula Al, El dan Dul yang memakai kemeja hitam lengan panjang dengan gaya dan motif yang berbeda-beda. Busana yang membalut tubuh mereka juga dihiasi warna kuning kehijauan seperti busana Maia.

3. Kumpul Keluarga

Momen lebaran memang menjadi ajang di mana para keluarga besar berkumpul dan saling silaturahmi. Tentunya hal tersebut tak terkecuali dengan keluarga dari Maia dan Irwan.

Sederet keponakan dan saudara-saudara jauh pun tampak berkumpul di kediaman mereka. Al, El dan Dul sendiri juga tampak bahagia bisa habiskan Idul Fitri bersama keluarga.


REKOMENDASI
TRENDING