SELEBRITI

Posting Status Anti Cewek Matre dan Panjat Sosial, Ini Alasan Al Ghazali

Kamis, 30 Mei 2019 22:51 Penulis: Kistin Septiyani

©KapanLagi.com/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu Al Ghazali memposting sebuah status di Instagram Story yang langsung menjadi viral. Al menulis bila dirinya anti cewek matre, cewek panjat sosial, cewek lupa diri dan cewek yang tidak tahu terima kasih.

Saat hal tersebut ditanyakan langsung kepada yang bersangkutan, Al tidak menegaskan bahwa status itu ada hubungan dengan Alyssa Daguise. Tulisan tersebut dibuat bagi pihak yang merasa saja.

"Posting itu karena pernah ngerasain aja dan buat yang ngerasa aja. Itu pengalaman pribadi. (Kenapa posting) ya nggak tahu ya, mungkin karena sudah kesal kali ya," kata Al ditemui saat hadiri gala premiere HIT & RUN di Plaza Indonesia XXI, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (29/5/2019).

1. Cari yang Baik

Lebih lanjut Al Ghazali berkata bila ia tidak ingin memiliki kekasih yang bersifat seperti dalam statusnya. Namun untuk saat sekarang pelantun tembang Lagu Galau itu tidak ingin buru-buru mencari pasangan.

"Carinya yang tidak merugikan, yang baik, yang berbakti kepada orangtua. Cari pelan-pelan lah, nggak mau buru-buru. Ada perubahan (kriteria) pasti, cewek yang nggak merugikan yang penting," tegasnya.

2. Jessica Mila Tipe Idaman

Syuting bareng Jessica Mila membuat Al Ghazali merasa cocok. Meski diakui tipe idamannya, namun untuk saat sekarang mereka berdua hanya berteman.

"Iya (Jessica Mila masuk tipe idaman). Tapi karena aku baru kenal banget, jadi masih belum tahu, tapi sudah lumayan deket lah. Nggak tahu kalau kemungkinan (bakal pacaran), who knows," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING