SELEBRITI

Dul Jaelani Beberkan Sosok Ibu Kedua yang Selalu Ingatkan Salat

Rabu, 22 Mei 2019 11:45 Penulis: Guntur Merdekawan

Dul Jaelani punya ibu kedua © KapanLagi/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Atta Halilintar kembali membuat gebrakan lewat konten 'Grebek'-nya. Kali ini, pria yang dijuluki sebagai King of Youtube itu mengunjungi kediaman yang ditempati oleh Al Ghazali, El Rumi, Dul Jaelani dan Maia Estianty.

Kedatangan Atta langsung disambut oleh si bungsu Dul dengan hangat. Setelahnya, mereka berbincang-bincang di ruang tamu sambil melihat-lihat barang apa saja yang terdapat di sana, seperti beragam piala penghargaan hingga lukisan dari Maia.

Dul punya alasan kenapa dirinya memilih untuk pindah dari rumah sang ayah dan tinggal bersama ibunda. Rupanya pelantun Cakrawala itu ingin suasana rumah yang lebih sepi.

"Gue dari 2014 karena kalo di rumah bokap gue rame banget. Gue lebih suka yang sepi-sepi," ujar Dul pada Atta.

1. Ibu Kedua

Pada kesempatan itu, Dul juga membocorkan jika dirinya punya sosok ibu kedua yang sudah mengasuhnya sejak lahir. Bahkan hingga saat inipun Dul masih mendapatkan perhatian yang sama dari sosok tersebut.

"Di sini ada nyokap gue, dan ada juga satu, jadi kebetulan dulu ada babysitter disiapkan sebelum gue lahir. Namanya Mbak Wasti, sampai sekarang kalau gue nggak salat dimarahin, jadi udah kayak Ibu kedua. Itulah kenapa gue milih tinggal di sini, lebih sepi, lebih dapet perhatian di sini," sambung Dul.

2. Masakan Bunda Favorit

Berlanjut ke dapur, topik perbincangan pun beralih ke makanan. Dul membeberkan jika makanan favoritnya adalah masakan dari sang ibunda.

"Gue paling suka nasi goreng nyokap gue. Nah karena lu mau sahur sini, gue udah siapin. Bukan nasi goreng Jepang sih, tapi Nasi Goreng versi gue," pungkas Dul.

3. Simak Videonya!


Video by: Atta Halilintar

REKOMENDASI
TRENDING