SELEBRITI

Al Ghazali Kenang Memori Bersama Ani Yudhoyono, Pernah Foto Bareng di Istana

Minggu, 02 Juni 2019 21:01 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Al Ghazali © Kapanlagi/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Kepergian mantan ibu negara Ani Yudhoyono membuat banyak orang kaget. Tak terkecuali dengan salah satu anak Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Al Ghazali.

Al mengatakan jika dirinya pernah memiliki memori bersama dengan beliau. kala itu, dirinya pernah datang bersama dengan sang ayah ke istana. Dalam momen tersebut, dirinya sempat berfoto bersama ibu Ani dan sang suami, Susilo Bambang Yudhoyono.

"Aku pernah dateng ke istana sama ayah, foto bareng sama SBY dan bu Ani. Jadi sangat-sangat sedih denger berita itu," ujarnya saat ditemui di bilangan Cilandak, Jaksel, Sabtu (1/6/2019).

 

1. Sedih Mendengar Berita Tersebut

Dirinya pun sempat mendengar kabar jika ibu Ani sempat membaik dari penyakit kanker darah yang dideritanya. Namun ternyata takdir berkata lain.

"Karena tadinya kan denger bu Ani sudah pulih, udah bisa keluar, tapi Tuhan mungkin kasih waktu sampe di sini. Sangat sedih sih," tambahnya.

2. Sosok Yang Berkharisma

Tak banyak yang bisa diceritakan oleh Al tentang ibu Ani, mengingat saat dirinya bertemu dengan beliau, usianya masih 7 tahun. Meski begitu, dirinya mengatakan jika ibu Ani adalah sosok yang berkharisma.

"Aku sih nggak begitu kenal karena aku masih kecil banget, 7 tahun lah. Tapi yang aku lihat, dia kharismanya sangat bersinar, dalam membantu pak SBY juga bersinar," tutupnya.

(kpl/far/frs)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING