SELEBRITI

Isak Tangis Keluarga Iringi Proses Pemakaman, Jenazah Ade Irawan Satu Liang Lahat dengan Suami

Sabtu, 18 Januari 2020 13:23 Penulis: Sora Soraya

Dewi Irawan & Keluarga © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Aktris senior Ade Irawan pagi ini dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (18/1). Jenazah Ade diantarkan ke TPU dari rumah duka pada pukul 09.50 WIB hingga akhirnya tiba di TPU Tanah Kusir tepat pukul 10.15 WIB.

Bersama keluarga, jenazah Ade Irawan kemudian diantarkan ke tempat peristirahatan terakhirnya sambil digotong oleh beberapa pihak keluarga. Para pelayat pun tampak hadir tak hanya dari pihak keluarga saja, tapi juga beberapa rekan artis seperti Slamet Rahardjo pun turut mendampingi upacara pemakaman Ade.

1. Satu Liang Lahat dengan Suami

Prosesi pemakaman aktris senior Ade Irawan berjalan lancar. Sesuai rencana, jenazah almarhumah dikebumikan satu liang lahat dengan suaminya, Bambang Irawan. Tampak beberapa anaknya, mulai dari Ari Irawan, Adi Irawan, hingga Dewi Irawan mendampingi proses pemakaman sang ibunda tercinta.

Adi sebagai anak kedua pun ikut masuk ke dalam liang lahat untuk menghantarkan sang ibu ke tempat peristirahatan terakhirnya. Tak lupa ia juga sempat mengumandangkan azan sebelum jenazah almarhumah Ade Irawan dikuburkan.

2. Diiringi Isak Tangis

Setelah itu, tampak anak perempuannya, Dewi Irawan tak kuasa menahan air mata melihat kepergian sang ibunda. Berusaha untuk tetap tegar, aktris yang membintangi film IMPERFECT ini juga sempat menaburi bunga di atas pusara ayah dan ibunya.

Diketahui, Ade meninggal pada Jumat (17/1) lantaran sakit jantung dan komplikasi yang diidapnya. Ade mengembuskan napas terakhirnya di usia 82 tahun di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan. Hanya berselang 11 hari setelah kepergian mendiang Ria Irawan.


REKOMENDASI
TRENDING