Iseng-iseng Berhadiah! Daripada Galau Manja, Mending Ikutan Kuis Februrarely Aja

Sabtu, 10 Februari 2018 08:10 Penulis: Cinthya Septavy
Iseng-iseng Berhadiah! Daripada Galau Manja, Mending Ikutan Kuis Februrarely Aja Kuis Februrarely Kapanlagi

Kapanlagi.com - Kali ini kapanlagi bikin kuis februrarely nih. Yap, sisi lain seleb yang jarang dibahas dan kalian mungkin nggak tau. Kali ini 10 Pemenang utama, masing-masing mendapatkan 1 Sweater HnM (unisex), 10 pemenang hiburan masing-masing akan mendapatkan tumbler KL. Lumayan dong ya tinggal goyangin jempol doang dapet hadiah, mau ikutan?

Caranya, kamu isi dulu data diri kamu di box bawah ini. Setelah itu kamu harus jawab 10 pertanyaan dengan jawaban yang sudah disediakan. Lah kalo uda selesai ngapain? Ya ditunggu aja, kalo skor kamu tinggi dan kamu dalam naungan keberuntungan, tim Kapanlagi bakal menghubungi kamu. Periode kuis mulai 10 Februari - 23 Februari 2018. Pemenang akan diumumkan pada 24 Februari 2018 dan bisa dicek di halaman ini untuk nama pemenang yang beruntung.

Yuk, cobain kuisnya di bawah ini. Siapa tahu kamu yang beruntung. Eits, cek koneksi internet kamu ya kalau box kuis di bawah ini belum muncul :p

(kpl/cvn)

Editor:

Cinthya Septavy


REKOMENDASI
TRENDING