SELEBRITI

Isi Acara Asian Games 2018, Artis Korea Ini Ingin Berkarir di Indonesia

Selasa, 28 Agustus 2018 23:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Image: Dedi Rahmadi

Kapanlagi.com - Masih ingat dengan Tim Hwang? Dia adalah artis Kpop berparas tampan yang pernah membintangi drama Indonesia-Korea berjudul Saranghae, I Love You bersama artis cantik Revalina S Temat tahun 2012 silam.

Tahun 2018 ini, Tim kembali ke Indonesia untuk mengisi opening ceremony Asian Games di Palembang. Tim pun mengutarakan kerinduannya setelah tak lagi eksis di Indonesia selama sekitar 6 tahun lamanya.

Tim bersama Reva tahun 2012 silam / Credit: KapanLagiTim bersama Reva tahun 2012 silam / Credit: KapanLagi


"Saya sangat rindu dengan Indonesia. Saya rindu dengan fans saya di sini, saya ingin menyapa mereka," kata Tim secara exclusive kepada KapanLagi.com, Selasa (21/8).

1. Tertarik Berkarir di Indonesia

Tim mengaku tertarik untuk berkarier di Indonesia karena merasa tertantang dengan hal baru. Dan ketertarikannya itu kemungkinan akan segera terwujud dalam waktu dekat ini. Buat kalian fans Tim, siap-siap mendengar kabar bahagia ya!

"Betul. Saya sudah berkomunikasi dengan Mario, manajernya Julia Perez dan Sophia Latjuba itu. Kami sudah bertemu dan berbincang terkait itu," jelas dia.

2. Belum Ada Kesepakatan

Sementara itu, Mario 'Markoneng' membenarkan pertemuan tersebut. Namun, pria yang juga berstatus manajer dari Richard Kyle ini mengaku baru sebatas membicarakan hal-hal yang formal, belum terjadi kesepakatan untuk kerjasama dengan Tim.

"Kita memang sudah ketemu (dengan Tim). Tapi belum sepakat dimanajerin, baru obrolan formal. Dia (Tim) bilang ingin sekali berkarier di sini. Doain aja biar ada kesepakatan," pungkas Mario.

REKOMENDASI
TRENDING