Isi Ramadhan dengan Kajian Spiritual, Maia Estianty Sampai bikin Komunitas

Selasa, 22 Mei 2018 14:58 Penulis: Editor KapanLagi.com
Isi Ramadhan dengan Kajian Spiritual, Maia Estianty Sampai bikin Komunitas Kapanlagi

Kapanlagi.com - Ramadhan sebagai bulan penuh berkah, nggak disia-siakan oleh Maia Estianty untuk mendulang barokah. Nggak cuma berpuasa, musisi yang sempat menelurkan album MAIA PASTO WITH THE STARS ini menyibukkan diri dengan komunitas spiritual.

Hal tersebut dijabarkan oleh Maia Estianty saat dijumpai di Cilandak Townsquare, Jakarta Selatan, Minggu (20/5). “Kegiatannya ya puasa. Ya hari ini kan memang ada komunitas spiritual ya. Jadi kita disini berkumpul untuk membicarakan soal Sufi Series,” terang Maia.

Meski begitu, Maia menampik jika dibilang dirinya adalah founder komunitas ini. “Bukan (bukan founder). Jadi dulu kita punya pengajian, terus pengajiannya bubar gitu tapi sekarang mulai ngumpul lagi,” jelasnya.

Musisi yang sempat menelurkan album MAIA PASTO WITH THE STARS ini menyibukkan diri dengan komunitas spiritual.Musisi yang sempat menelurkan album MAIA PASTO WITH THE STARS ini menyibukkan diri dengan komunitas spiritual.

Lebih lanjut, ia memaparkan perannya serta topik pengajiannya. “Di sini aku sebagai pembicara pembuka, dan ada pak Ustad tadi juga. Jadi minggu depan dilanjutkan dengan sains spiritual, jadi segala macam. Ya macam-macamlah pembahasannya,” tukas ibu dari Al, El, dan Dul ini.

Nggak cuma pengajian, biasanya agenda wajib saat puasa adalah buka bersama. Namun hal itu nggak dilakukan oleh Maia sebab ketiga putranya miliki kesibukan sendiri-sendiri.

“Enggak, belum. Karena kan mencar-mencar. Si Al lagi enggak ada, lagi di Eropa. El di London, Dul di rumah. Jadi yang setiap hari di rumah ya cuma Dul,” tutup Maia singkat.

(kpl/mag)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING