SELEBRITI

Isolasi Mandiri Hari Ke-3, Atalia Praratya Istri Ridwan Kamil Tidak Bisa Mencium Aroma Apapun

Rabu, 21 April 2021 14:33 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Atalia Praratya (Credit: instagram.com/ataliapr)

Kapanlagi.com - Virus Covid-19 masih mengintai siapapun. Tak sedikit publik figur yang terpapar virus tersebut, salah satunya Atalia Praratya, istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Ia menjalani isolasi mandiri hari pertama pada 17 April 2021 lalu.

Memasuki hari ketiga isolasi mandiri, Atalia mengaku sudah tidak bisa mencium aroma apapun termasuk wangi-wangian yang biasa pakai. Hal itu diungkap Atalia di Instagram pada Senin (19/4).

1. Sempat Curiga

"Ini hari ketiga dan saya agak curiga tadi malem karena kok saya tidak bisa mencium wangi bunga yang ada di sekitar saya," ujar wanita kelahiran 20 November 1973 ini.

Ia pun mencoba mencium berbagai parfum hingga bunga. Semuanya tak tercium aromanya.

"Sudah coba wangi rupa-rupa yang terdahsyat yang saya punya. Ternyata Fixed saya kehilangan penciuman," lanjut Atalia.

2. Tanpa Gejala

Masih bisa diingat pada Minggu (18/4) lalu, Ridwan Kamil mengumumkan istrinya positif Covid-19. Kala itu, Atalia positif sebagai OTG.

"Ibu cinta @ataliapr hari ini terpapar Covid-19. Namun tidak ada gejala sama sekali. Sehingga sekarang sedang isolasi mandiri," tulis Ridwan Kamil. Unggahan itu segera dipenuhi doa lekas sembuh dari netizen.

3. Ridwan Kamil Negatif Covid-19

Meski Atalia positif terpapar Covid-19, Ridwan Kamil dan anak-anak negatif. Seperti yang KLovers tahu, sebelumnya Ridwan Kamil diketahui sempat jadi relawan dalam uji klinis vaksin Covid-19 Sinovac beberapa bulan lalu.

Virus Covid-19 masih mengintai siapa saja, KLovers. Pastikan untuk selalu #IngatPesanIbu. Pakai masker, rajin cuci tangan, batasi mobilitas, jauhi kerumunan dan jaga jarak. Semoga KLovers sehat-sehat selalu ya!


REKOMENDASI
TRENDING