Istri Daus Mini Bantah Isu Settingan di Tengah Proses Perceraian

Kamis, 26 April 2018 14:00 Penulis: Tyssa Madelina
Istri Daus Mini Bantah Isu Settingan di Tengah Proses Perceraian Daus Mini © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Rumah tangga yang dibina oleh Daus Mini dan Rahandini Destia Astianti memang masih seumur jagung. Namun baru-baru ini publik dihebohkan oleh statement Rahandini yang meminta untuk diceraikan sebelum melangsungkan pernikahan secara sah dimata hukum. Tak sedikit yang menduga isu perceraian tersebut hanya untuk mendongkrak popularitas keduanya, namun Rahandini membantah hal tersebut.

"Nih ya aku peringatin, aku kasih tahu kalau aku sama papi Daus itu nggak ada settingan, ngga pernah," ucap Rahandini ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (25/4/2018) malam.

Menurut Rahandini, Daus Mini bukalah tipikal publik figur yang gemar merekayasa suatu berita, untuk mengangkat popularitasnya. Meski pernikahan mereka baru dilangsungkan Maret 2018 lalu, Rahandini tegas menggugat cerai karena masalah personal.

"Karena papi daus itu bukan tipe orang yang mau disuruh settingan," ujar Rahandini.

Ketika ditanya tentang masalah dalam rumah tangganya, Rahandini tak mau banyak berkomentar. Menurut Rahandini, pertikaian dalam rumah tangganya terjadi lantaran keduanya sama-sama sedang emosi. Sehingga, keduanya berpikir pendek dan langsung mengutarakan kata cerai.

"Nggak ada, nggak ada (komunikasi), Mungkin karena aku menanggapinya waktu sama-sama lagi emosi aja kok, ya lagi emosi karena aku panas Daus juga panas" pungkasnya.

Reporter: Liputan 6/Sapto Purnomo

(kpl/lip/tmd)

Editor:

Tyssa Madelina


REKOMENDASI
TRENDING