Daus Mini Geram Pada Oknum Yang Kerap Catut Nama Baiknya Demi Keuntungan Pribadi

Jum'at, 20 April 2018 04:51 Penulis: Rezka Aulia
Daus Mini Geram Pada Oknum Yang Kerap Catut Nama Baiknya Demi Keuntungan Pribadi Daus Mini. © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Tak hanya dilanda masalah somasi dari Ryana Dewi dan tuntutan cerai dari sang istri, ada hal lain yang memancing emosi Daus Mini. Komedian satu ini mulai gerah karena namanya selalu dicatut oknum tak bertanggung jawab. Dirinya mengaku sering mendapati adanya oknum yang menjual nama 'Daus Mini' untuk keuntungan pribadi.

Hal ini membuat Daus terganggu dan mencurahkan amarahnya via Instagram. "Iya, jadi gini. Sering kali Daus dapet informasi, sebelumnya mohon maaf kepada (oknum) ustadz, kiayi, penyelenggara, bilamana mengundang Daus Mini, yang sewajarnya aja. Kalau mau undang Daus Mini ya udah datengin Daus Mini. Bukan replikanya, bukan KW-nya," terang Daus saat ditemui di kawasan Tendean Jakarta Selatan, Rabu (18/04).

Daus merasa pencatutan namanya sudah kelewatan. © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoDaus merasa pencatutan namanya sudah kelewatan. © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Daus mengaku dirinya telah beberapa kali mendapat informasi pencatutan nama dirinya untuk keuntungan orang lain. Rekan Daus banyak yang menanyakan perihal jadwal off air Daus. Ketika Daus melihat foto yang dikirim rekannya ia melihat 'replika' Daus Mini dipakai untuk memberi nilai jual acara para oknum itu. Tak ingin hal ini menjadi fitnah yang berkepanjangan, Daus pun bereaksi.

"Mohon maaf lahir batin, yang namanya Daus Mini tidak pernah make udeng-udeng atau sorban di kepala. Terus pake kacamata hitam, baik di acara apapun, enggak pernah make sorban udeng-udeng sama kacamata. Nah ini namanya pembohongan publik, jatohnya fitnah. Ngasih tau sama orang ini berkali-kali, udah keseringan, capek dong. Orang yang bersangkutan ini kan usianya lebih dewasa. Kita fisik doang kecil bro, tapi usianya dewasa. Di hukum gak ada karena fisik jadi enggak dihukum," ungkap Daus geram.

Dengan pencatutan nama oleh orang yang mirip dirinya dan para oknum, Daus merasa amat dirugikan. Banyak yang tertipu telah hadir namun tak menjumpai Daus, masyarakat juga menganggap sosok komedian satu ini pribadi yang sombong.

"Jadi gue juga yang kena. Dikatain sombong, padahal gak ngapa-ngapain. Jangan kayak gitu, kalau mau bikin acara, bikin yang logika aja, gentle. Daus juga dapet informasi katanya mau undang Daus Mini itu pasang tarif mahal, wah salah besar! Mohon maaf sekali lagi, Daus tidak pernah pasang tarif apalagi untuk acara religi, gak pernah! Saya kalau mau pasang tarif (sekarang) udah kaya," pungkas Daus Mini.

(kpl/aal/rna)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING