SELEBRITI

Istri Jeremy Thomas Pernah Geledah Tas Jefri Nichol dan Temukan Barang-Barang Ini

Sabtu, 27 Juli 2019 13:10 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Jefri Nichol © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Kabar Jefri Nichol tertangkap karena narkoba memang mengejutkan banyak pihak. Tak hanya para penggemar namun juga sejumlah sahabat artis. Ya, dirinya ditangkap atas kepemilikan narkoba jenis ganja.

Banyak sederet selebriti Tanah Air yang berikan dukungan padanya, termasuk juga Ina Thomas, istri dari aktor senior Jeremy Thomas. Ia pun menceritakan awal pertemuannya dengan Jefri Nichol. Bahkan sebuah rahasia juga ia bongkar.

"Waktu pertama kenal dengan @jefrinichol dia main film bareng dengan @axelmatthewthomas, seneng rasanya Matthew memiliki teman yang sopan, baik, dan tidak macem-macem. Mungkin Nichol sampai sekarang tidak pernah akan tau kalau aku punya rahasia," ungkap Ina Thomas.

1. Bongkar Isi Tas Jefri Nichol

Pernah ketika Jefri Nichol menginap di rumahnya. Diam-diam Ina Thomas pun membongkar isi tas pemain DEAR NATHAN itu. Ya, hal tersebut ia ungkap lewat postingannya di instagram.

"Ketika Nichol main dan menginap di rumah. Aku diam-diam bongkar tasnya. Masih inget di kepalaku. Tas itu ransel dan bermotif army, kenapa aku bongkar, karena aku hanya memastikan kalau siapapun yang ke rumah haruslah steril," lanjutnya.

2. Isi Dalam Tas Jefri Nichol

Ina Thomas pun langsung tersenyum melihat barang-barang yang ada di dalam tas Jefri Nichol. Memang apa yang ditemukan oleh Ina Thomas?

"Aku pun tersenyum dalam hati. Memang dasarnya anak baik di tas hanya ada baju kotor, gelang dari benang dan kerang-kerang dari laut sepertinya," ucap ibu dari Valerie Thomas itu.

3. Sosok Jefri Nichol

Ia pun mengungkap bagaimana sosok Jefri Nichol di matanya. Menurut Ina Thomas sendiri, Jefri memanglah orang yang baik dan pekerja keras. Mendengar kabar tersebut, tentu mengejutkan hatinya.

Yang ia bisa lakukan adalah berdoa agar permasalahan tersebut bisa cepat selesai. "Setiap orang pernah berbuat salah dan tidak selalu sempurna. Tante yakin setelah ini kamu akan menjadi pria yang lebih baik, hebat dan sukses. Semua ini adalah untuk kebaikan Nichol dan jangan lupa ada mama Nichol yang hebat yang selalu ada buat Nichol. Tuhan akan menjagamu dan keluargamu," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING