Istri Kedua Opick Meninggal Pasca Jalani Kuretase, Begini Kronologinya

Selasa, 20 Maret 2018 13:10 Penulis: Mita Anandayu
Istri Kedua Opick Meninggal Pasca Jalani Kuretase, Begini Kronologinya Opick (Credit: Bintang.com/Deki Prayoga)

Kapanlagi.com - Istri kedua penyanyi Opick  menghembuskan napas terakhirnya pada Minggu (18/3). Wulan Mayasari meninggal dunia pada usia 33 tahun.

Sahabat Opick, Ustaz Derry Sulaiman, menceritakan kronologi meninggalnya Wulan Mayasari. Menurutnya, istri kedua Opick itu harus menjalani kuretase karena anak yang dikandungnya lebih dulu meninggal dalam kandungan.

"Melahirkannya itu sudah? dua bulan lalu. Putranya Mas Opick meninggal juga pas umur delapan bulan di kandungan. Keguguran di dalam perut. Meninggal di dalam rahim itu namanya apa?" kata Ustaz Derry Sulaiman.

Bolak-balik Rumah Sakit

Opick ditemani sahabat saat istri dinyatakan meninggal. (Credit: via liputan6.com)Opick ditemani sahabat saat istri dinyatakan meninggal. (Credit: via liputan6.com)

Sejak saat itu, kondisi Wulan Mayasari terus menurun. Bahkan, wanita 34 tahun itu harus bolak-balik rumah sakit untuk diopname.

"Habis itu kondisi istrinya drop, keluar masuk rumah sakit terus diopname. Keluar sehat, masuk sakit lagi," ucap mantan gitaris Betrayer tersebut.

Memburuk

Kondisi istri kedua Opick semakin memburuk beberapa hari terakhir. (Credit: Bintang.com/Deki Prayoga)Kondisi istri kedua Opick semakin memburuk beberapa hari terakhir. (Credit: Bintang.com/Deki Prayoga)

Kondisi Wulan Mayasari pun semakin memburuk beberapa hari terakhir. Ustaz Derry Sulaiman mengatakan bahwa Opick sempat meminta doa dari para sahabatnya untuk kesembuhan sang istri.

"Soalnya ditelepon (Mas Opick) istrinya masuk rumah sakit lagi. Beliau minta doanya. Terus jam 20.00 WIB saya ditelepon lagi disuruh ke rumah sakit, pas sampai ke sana sudah enggak ada (meninggal dunia)," jelasnya.

Istri pertama Opick yakni Dian Rositaningrum juga nampak melayat meski tak ikut ke pemakaman. Kematian istri kedua Opick tentu juga membuat Dian merasa sangat berduka.

Sumber: Liputan6.com

(kpl/mit)

Editor:

Mita Anandayu


REKOMENDASI
TRENDING