Istri Ulang Tahun, Omesh Beri Alasan Jatuh Cinta Dengan Romantis

Selasa, 20 Juni 2017 13:15 Penulis: Rahmi Safitri
Istri Ulang Tahun, Omesh Beri Alasan Jatuh Cinta Dengan Romantis Omesh dan keluarga © Papillon Photography

Kapanlagi.com - Tanggal 19 Juni, presenter berita yang juga istri dari Omesh, Dian Ayu Lestari; tepat berusia 31 tahun. Sang suami pun merayakannya dengan pernyataan cinta lewat kata-kata indah untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada Dian. Omesh bahkan bikin hashtag #HBDDianAyuLestari dan masih sempat melucu!

Pertama, Omesh mengunggah foto saat sang istri sedang menaiki motor gede. Presenter jebolan acara komedi Extravaganza ini pun lalu mengenang pertemuan pertama dengan Dian saat ikut casting sebuah film tapi gagal. Untungnya sih Omesh dapat nomornya Dian waktu itu.

"Waktu berlanjut, kita kenal, pacaran dan menikah. Satu yang gak bakalan berubah, saya yang selalu meng-idola-kan dia karena cantik-nya, asik-nya, santai-nya, keren-nya, tomboy-nya, banyak nya-nya lainnya yang gak akan pernah berkurang justru terus bertambah. Selamat ulang tahun idolaku, istriku, ibu dari anak-anakku. I LOVE YOU (di foto ini salah satu kenapa saya meng-idola-kan @dianayulestari karena lebih jago dia kalo urusan bawa motor," tulis Omesh.

Tomboy, alasan Omesh jatuh cinta pada Dian © instagram.com/omeshomeshTomboy, alasan Omesh jatuh cinta pada Dian © instagram.com/omeshomesh

Selanjutnya pria yang Agustus mendatang berusia 31 tahun ini mengenang saat dia mendampingi istrinya melahirkan dua anak mereka, Embun dan Langit. Omesh ingat betul saat Dian melahirkan Embun, keduanya sama-sama baru jadi orangtua pertama kali sehingga takut, bingung, bahagia semuanya mereka rasakan.

"Waktu melahirkan Langit, Ayu harus dibantu akselerasi/induksi karena bukaan masih awal dan ketuban udah pecah duluan. Nemenin perjuangannya waktu itu, hhmmm I feel useless sebagai suami, kaya gak bisa ngapa-ngapain ngeliat istri kita berjuang. Saya cuma bisa bilang sabar padahal pengen banget rasanya mindahin sedikit aja rasa sakitnya ke saya. I LOVE YOU @dianayulestari happy birthday! (foto ini salah satu dari sejuta alasan kenapa saya jatuh cinta sama dia) *ecieeee *uhuk *keselekinfusan," tulis Omesh.

Dian saat proses melahirkan © instagram.com/omeshomeshDian saat proses melahirkan © instagram.com/omeshomesh

Alasan berikutnya kenapa Omesh begitu memuja sang istri adalah cara Dian dalam membesarkan anak-anak mereka. Omesh menghargai keputusan istrinya itu selagi mengunggah foto mereka berdua dengan anak-anak mereka yang lucu-lucu. Bintang film THE WEDDING & BEBEK BETUTU ini bercanda supaya bisa punya anak yang ketiga.

"Saya selalu menghargai apapun pilihan dari istri saya, termasuk soal ngegedein anak kita. Ketika memilih untuk memberikan ASI selama 2 tahun, membesarkan sendiri Embun dan Langit (gak pake bantuan jasa), selalu belajar tentang parenting dan ikutan seminar atau langsung nanya ke ahli-ahlinya, meennn. Masih banyak sih tapi segitu aja udah lebih dari cukup bikin saya buat bilang 'I love you to the moon and back!"'," kata Omesh.

Keluarga bahagia Omesh © instagram.com/omeshomeshKeluarga bahagia Omesh © instagram.com/omeshomesh

Omesh lalu bercerita tentang profesi istrinya sebagai presenter berita. Saat pacaran, Omesh bahkan rela nggak mudik cuma buat menemani Dian yang sedang liputan. Ia juga cerita belajar banyak dari sang istri tentang cara membawakan sebuah acara yang baik seperti intonasi, pemilihan kata, dan lain-lain.

"@dianayulestari yang selalu jadi komentator pertama penampilan saya di program apapun untuk tampil lebih baik lagi. Pernah dapet piala apapun sebagai best/favorit presenter semuanya saya persembahkan buat @dianayulestari (kamulah piala di hati aku) *eeaaaa," gombal Omesh.

Dian Ayu Lestari, presenter berita favorit Omesh nih :) © instagram.com/omeshomeshDian Ayu Lestari, presenter berita favorit Omesh nih :) © instagram.com/omeshomesh

Omesh pun bukan hanya mengumbar kata-kata manis di Instagram, ia juga memberikan kue dan bunga untuk Dian, lengkap dengan sebuah kartu bertuliskan pernyataan cinta. Happy birthday yang ke-31 buat Dian. Semoga makin cantik, sehat, tetap menginspirasi dan selalu jadi idola di hati Omesh, Langit, dan Embun :)

Happy birthday, Dian © instagram.com/dianayulestariHappy birthday, Dian © instagram.com/dianayulestari

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING