Isyana Sarasvati Raih Best Asian Artist Indonesia di MAMA 2016

Jum'at, 02 Desember 2016 20:25 Penulis: Rahmi Safitri
Isyana Sarasvati Raih Best Asian Artist Indonesia di MAMA 2016 Isyana Sarsavati © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Ajang penghargaan prestisius Korea, MNet Asian Music Awards 2016, digelar di Asia-World Expo, Hong Kong, Jumat malam (2/12). Acara ini pastinya sudah ditunggu oleh segenap fans K-Pop yang juga bisa ikut voting dalam menentukan siapa pemenang.

Walaupun acara yang biasa disebut MAMA ini basisnya berasal dari Korea tapi acara ini tak melulu didominasi oleh artis dari negeri ginseng itu saja. Ada juga segenap performer kelas dunia yang memeriahkan event ini. Tahun ini MAMA mengundang Wiz Khalifa dan Timbaland.

Bukan hanya itu saja, MAMA juga selalu memberikan penghargaan kepada artis-artis dari negara lain yang dianggap beprestasi sepanjang tahun. Mereka memberikan award spesial yang disebut Best Asian Artist untuk penyanyi dari Thailand, Vietnam, China, Jepang, Singapura, dan pastinya Indonesia.

Isyana bersama award-nya dari MAMA 2016 © IstimewaIsyana bersama award-nya dari MAMA 2016 © Istimewa

Tahun ini yang berhasil meraih penghargaan spesial untuk Best Asian Artist Indonesia adalah penyanyi cantik dan penuh bakat, Isyana Sarasvati. Pelantun Tetap Dalam Jiwa ini pun memberikan video ucapan terima kasihnya karena telah diberi kesempatan mendapatkan award bergengsi ini.

Sementara itu pemenang penghargaan spesial dari negara lain yaitu Getsunova (Thailand), Noo Phuc Thin (Vietnam), Sekai no Owari (Jepang), Hua Chenyu (China), dan JJ Lin (Singapura). Sama seperti Isyana, para penyanyi tersebut juga mengirim video untuk mengucapkan terima kasih kepada MAMA.

Selamat untuk Isyana Sarasvati atas gelas Best Asian Artist Indonesia dari MAMA 2016. You girl deserves it! :)

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING