SELEBRITI

Ivan Gunawan Sudah Lama Tidak Komunikasi Dengan Ayu Ting Ting

Guntur Merdekawan  |  Selasa, 06 Juni 2017 07:15

Ivan Gunawan Sudah Lama Tidak Komunikasi Dengan Ayu Ting Ting

Kapanlagi.com - Sudah beberapa hari belakangan ini artis cantik Ayu Ting Ting absen di acara Pesbukers ANTV lantaran sakit. Ivan Gunawan sebagai salah satu sahabat Ayu menyebut jika apa yang dialami pelantun Sambalado itu adalah hal yang wajar dan tak perlu dibesar-besarkan.

Seperti diketahui, Ayu memang memiliki hari-hari yang sangat sibuk di dunia hiburan. Belum lagi, Ia masih harus membagi waktu untuk sang buah hati tercinta, Bilqis dan juga keluarga. Ivan pun sangat mengerti dengan kondisi yang dialami sahabatnya tersebut.

"Intinya dia kerjanya sama kayak aku, sama-sama kerja. Sehari dua program kan, itu kalau sakit wajar," ujar Igun saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/6).

Igun sudah lama tidak komunikasi dengan Ayu © KapanLagi.com®/Budy SantosoIgun sudah lama tidak komunikasi dengan Ayu © KapanLagi.com®/Budy Santoso


Meski dekat, pria yang juga berprofesi sebagai desainer itu mengaku tidak tahu jka Ayu sakit hingga baru-baru ini. Ternyata, mereka berdua sudah cukup lama tidak menjalin komunikasi satu sama lain.

"Aku udah lama nggak pernah ada kontakan sih. Haha," sambungnya.

Seperti diketahui, Ayu dan Igun sempat dikabarkan memiliki hubungan spesial beberapa waktu lalu. Pasalnya, mereka berdua kerap terlihat berpose mesra satu sama lain. Namun kedua belah pihak kala itu mengaku jika mereka cuma bersahabat baik.

Jangan Lewatkan!

Sibuk Dengan Kegiatan di Bulan Ramadan, Raffi Ahmad Jatuh Sakit

Ayu Ting Ting Sakit, Nagita Slavina Jadi Bintang Tamu 'PESBUKERS'

Gara-Gara Ayu Ting Ting, Aktor India Ini Suka Makan Cilok

Kompaknya Raffi Ahmad, Zaskia dan Ayu Ting Ting di Backstage

Sering Disandingkan, Ini Pendapat Via Vallen Soal Ayu Ting Ting

(kpl/far/gtr)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -