SELEBRITI

Ayu Ting Ting Sakit, Nagita Slavina Jadi Bintang Tamu 'PESBUKERS'

Ayu Srikhandi  |  Senin, 05 Juni 2017 13:20

Ayu Ting Ting Sakit, Nagita Slavina Jadi Bintang Tamu 'PESBUKERS'

Kapanlagi.com - Masuk di Bulan Ramadan kali ini, sederetan seleb memiliki jadwal yang justru semakin padat. Salah satunya adalah Ayu Ting Ting. Penyanyi dangdut ini sibuk muncul di berbagai tayangan TV.

Dengan pekerjaan yang cukup padat itu membuatnya jatuh sakit. Syifa sang adik memposting foto saat kakaknya mendapat perawatan di rumah. Ayu Ting Ting terlihat berbaring lemah di sofa, tampak infus menggantung di sebelah kirinya. Saat itu ia sedang mendapat pemeriksaan karena sakitnya itu.

Ayu Ting Ting sedang sakit. © Instagram/syifaasyifaaaAyu Ting Ting sedang sakit. © Instagram/syifaasyifaaa

Orang-orang terdekat Ayu Ting Ting terlihat begitu khawatir pada keadaan bintang 24 tahun tersebut. Mereka pun tampak mendoakan Ayu agar kondisinya semakin membaik.

Sebelumnya diungkapkan Ayu Ting Ting mengalami sakit di bagian perut bawahnya. Namun apa sakit yang diderita penyanyi SAMBALADO itu sebenarnya masih belum diungkapkan.

Nagita Slavina jadi bintang tamu di PESBUKERS SAHUR. © Instagram/ekopatriosuperNagita Slavina jadi bintang tamu di PESBUKERS SAHUR. © Instagram/ekopatriosuper
Karena sakit yang dideritanya itu, Ayu Ting Ting tak bisa ikut tampil dalam PESBUKERS SAHUR. Namun pihak stasiun TV menggantinya dengan mengundang Nagita Slavina sebagai bintang tamu. Eko Patrio juga sempat memposting saat sahur bareng istri Raffi Ahmad tersebut.

Kita doakan bunda Bilqis cepat sembuh dan bisa segera melakukan aktivitas seperti biasa. Get well soon Ayu Ting Ting!

#Jangan Lewatkan

Sering Disandingkan, Ini Pendapat Via Vallen Soal Ayu Ting Ting

[VIDEO] Kalina Menikah - Ayu Ting Ting Terancam Dipenjara?

KPAI Siap Bawa Ayu Ting Ting Tempuh Upaya Hukum

Ayu Ting Ting Tak Mempertemukan Enji & Bilqis, KPAI Minta Tes DNA

Soal Status Bilqis, Ayu Ting Ting Terancam Hukuman Penjara?

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi

Rekomendasi Pilihan



Saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (29/5), Via Vallen ungkap kalau dirinya merasa tak menggeser Ayu Ting Ting ketika dirinya memenangkan penghargaan SCTV Awards dalam kategori Penyanyi Dangdut Paling Ngetop.
8 Foto


Lihat Arsip Selebriti

- - -