Sering Disandingkan, Ini Pendapat Via Vallen Soal Ayu Ting Ting

Selasa, 30 Mei 2017 16:15 Penulis: Girindra Permana Cahya
Sering Disandingkan, Ini Pendapat Via Vallen Soal Ayu Ting Ting Via Vallen

Kapanlagi.com - Banyak netizen yang kerap memembandingkan sosok Via Vallen dengan Ayu Ting Ting. Namun di balik penjabaran perbandingan 'panas' dari keduanya yang dilakukan para netizen, Via mengaku mengenal Ayu. Hubungan mereka terbilang baik meski tidak bisa disebut dekat.

"Kalau temen deket banget sih enggak. Cuma Via beberapa kali ketemu dia, enak sih. Gak ada masalah apa-apa sampai detik ini masih baik," kata perempuan asal Sidoarjo, Jawa Timur ini saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (29/5).

Tak tanggung-tanggung memang, hal yang dibandingkan para netizen dari Ayu Ting Ting dan Via berkisar mimik hingga sikap mereka. Beberapa kali pedangdut cantik ini merasa terganggu dengan komentar-komentar yang kurang menyenangkan.

Kerap dibandingkan, Via Vallen mengaku punya tak punya masalah dengan Ayu Ting Ting © KapanLagi.com/Agus ApriyantoKerap dibandingkan, Via Vallen mengaku punya tak punya masalah dengan Ayu Ting Ting © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Sempat keganggunya gini, Kan Via kadang-kadang suka iseng bikin caption dari dulu. Cuma sekarang jatuhnya kalau segala sesuatu yang dilakuin via di medsos jatuhnya nyindir inilah, itulah. Jadi mau bikin ini (caption IG) mikir dulu, ah ntar gini lagi lagi," curhatnya.

Ketika dimintai tanggapannya tentang sosok Ayu, secara pribadi Via menilai bahwa ibu dari Bilqis Khumairah Razak ini merupakan single parent yang tegar. "Lepas dari gosipnya dia begini begitu, kalau Via lihat dia seorang single parent yang tegar, kuat," kata Via.

Via Vallen melihat sosok Ayu Ting Ting sebagai single parent yang tegar © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaVia Vallen melihat sosok Ayu Ting Ting sebagai single parent yang tegar © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Gara-gara beberapa kejadian yang dialaminya tersebut, Via mengaku lebih selektif dalam melempar sesuatu ke sosial media. Ia meminimalisir akun sosial medianya menjadi tempat debat kusir netizen.

"Banyak sih yang kayak gitu, ngata-ngatain Via. Tapi jatuhnya perang, di situ gak tahu mereka perang siapa. Ada yang komen positif ada yang negatif, nah itu diperangin. Akhir-akhir ini rawan sih," tandas Via.

(kpl/aal/otx)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING