Ja Rule Janjikan Penampilan Terbaik

Jum'at, 22 April 2005 09:26 Penulis: Erlin
Kapanlagi.com - Penyanyi hip-hop, Ja Rule, berjanji akan memberikan penampilan terbaiknya dalam konser yang akan digelar di Manhattan Club, Hotel Borobudur.

"Saya merasa sangat senang dan saya berjanji akan mengeluarkan seluruh energi yang saya miliki sehingga mampu memberikan penampilan terbaik saya khusus untuk penggemar di Indonesia," kata penyanyi yang bernama asli Jeff Atkinson, saat konferensi pers, di Jakarta, Kamis malam.

Dalam konser yang dipromotori Java Musikindo itu, pemuda berusia 23 tahun tersebut akan membawakan 10 hingga 15 lagu hitsnya dalam waktu sekitar satu jam.

Pemuda berbintang pisces tersebut juga mengatakan bahwa sebelumnya ia merasa ragu-ragu datang ke Indonesia dalam rangkaian tur Asianya.

"Saya sempat merasa ragu-ragu datang ke Indonesia dengan banyaknya bencana, seperti gempa bumi dan tsunami, tapi saya percaya hidup setiap orang berada di tangn Tuhan, sehingga apapun yang terjadi orang hanya bisa pasrah," ujarnya.

Dalam konser yang sebelumnya akan berlangsung di Tenis Indoor Senayan tersebut, Ja Rule tampil sendiri tanpa ada penari latar.

Ja Rule yang tiba di Jakarta pada 09.00 WIB tersebut juga berjanji akan mengajak artis-artis lain yang telah ia orbitkan melalui perusahaan rekaman miliknya, The Inc Record, seperti Ashanti jika ia kembali mengadakan konser di Indonesia.

Setelah menyelesaikan konsernya di Jakarta, Ja Rule akan segera terbang ke Filipina untuk melanjutkan rangkaian tur Asianya.

(*/erl)

Editor:

Erlin


REKOMENDASI
TRENDING