Ja Rule Ungkapkan Kebenaran Permusuhannya dengan 50 Cent

Rabu, 12 Januari 2005 15:44 Penulis: Erlin
Kapanlagi.com - Rapper Ja Rule melakukan gerakan untuk menghentikan permusuhan dengan 50 Cent, menduga 'daging empuk' mereka hanya untuk pertunjukan semata.

Kedua rappers ini sudah bermusuhan selama dua tahun, dan telah saling melontarkan olokan antara satu sama lain direkaman mereka, tetapi kini Rule, meledakkan perang mulut tersebut, dengan pernyataan bahwa segala permusuhan tersebut hanyalah 'dentuman studio'.

Rule mengatakan, "Itu hanyalah omongan kasar dan ocehan di studio. Kami menyebutnya, di industri ini, dentuman studio... itu dengan segala masalah-masalhnya serta efek sampingnya .

Tetapi Rule menyimpan permusuhan dengan 50 Cent untuk penampilannya di acara bincang-bincang tengah malam TV Amerika dengan host Jimmy Kimmel pada hari Senin malam (10/01), dia enggan untuk menawarkan pesan pada pelantun lagu DA CLUB tersebut, yang juga akan menjadi bintang tamu di acara ini pada hari Jumat (14/01).

Ja Rule mengatakan, "Apa yang hendak kukatakan mungkin tidak dapat anda katakan di TV. Aku lebih suka tidak mengatakannya " Setelah itu dia melontarkan kata-kata sakartis, "Hai sobat, sampai jumpa lagi, secepatnya."

(ctm/erl)

Editor:

Erlin


REKOMENDASI
TRENDING