SELEBRITI

Jadi Keluarga Vlogger Tersilet 2021, Atta Halilintar: Ini Berkah Buat Baby AH

Jum'at, 22 Oktober 2021 22:09 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Credit: instagram.com/aurelie.hermansyah)

Kapanlagi.com - Malam puncak penghargaan bergengsi Silet Awards 2021 berlangsung sangat meriah pada Kamis (21/10/2021) dari studio 14 MNC Studios, Jakarta. Acara apresiasi para selebriti Tanah Air tersebut dipandu oleh Raffi Ahmad dan Ayu Dewi dan dibuka dengan penampilan dari The Sacred Riana.

Namun ketegangan yang ada pun mencair seiring dengan pengumuman nama pemenang dalam berbagai kategori. Pasangan Atta-Aurel pun bersyukur atas raihan trofi dalam Kategori Keluarga Vlogger Tersilet.

"Kami menang Keluarga Vlogger Tersilet. Ini berkah untuk baby AH. Dengan izin Allah dikasih anugerah. Semoga jadi motivasi ke depannya. Jadi rezeki untuk babynya juga. Terima kasih buat temen-temen," ujar Atta saat ditemui baru-baru ini.

Tak hanya membawa pulang piala, Keduanya juga sempat tampil serasi dengan membawakan lagu berjudul Hari Bahagia. Selain Atta-Aurel, Dul Jaelani, Tissa Biani hingga Mahalini juga turut memeriahkan acara tersebut.

1. Ayu Ting Ting Juga Menang

Kemudian satu per satu nama pemenang kategori lain pun diumumkan. Artis cilik Fara Shakila sukses meraih trofi Kategori Pendatang Baru Tersilet. Selanjutnya Ayu Ting Ting yang memboyong piala Kategori Kehidupan Tersilet.

Sinetron Ikatan Cinta kembali berhasil membawa pulang banyak piala. Sebut saja untuk kategori Karakter Ikonik Tersilet (Chika Waode), Pendatang Baru Tersilet (Fara Shakila) dan Pasangan Sinetron Tersilet (Aldebaran (Arya Saloka)-Andin (Amanda Manopo).

Tidak hanya sampai disitu, untuk Kategori Aktor Tersilet serta Aktris Tersilet masing-masing diterima oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo. Kemudian sinetron Ikatan Cinta juga menjadi Sinetron Tersilet tahun ini dan meraih piala Sinetron Tersilet di Facebook.

Terakhir, terdapat persembahan Special Awards yang diberikan kepada mendiang Ustaz Syekh Ali Jaber atas dedikasinya selama hidup.


REKOMENDASI
TRENDING