SELEBRITI

Ibu Anak Kompak, Ini 8 Momen Hangat Marini Zumarnis Bareng Daffa Wardhana Si Anak Tunggal Kebanggaan

Jum'at, 07 Agustus 2020 15:11

Marini Zumarnis dan Daffa Wardana (credit: Instagram.com/marinizumarnisreal/)

Kapanlagi.com - Meski jarang terlihat di layar kaca artis cantik Marini Zumarnis terlihat cukup aktif membagikan aktivitasnya di akun sosial media pribadi. Termasuk mengenai kebersamaan bareng keluarga yang selalu harmonis dan kompak di setiap momen. Bahkan baru-baru ini putra tunggalnya yang akrab disapa Daffa Wardhana telah merampungkan studi S1 di University Of Melbourne.

Marini Zumarnis terbilang sebagai artis senior yang cukup lama mengawali karir di dunia hiburan sejak tahun 1995 silam. Nggak heran jika sampai saat ini sudah banyak sejumlah sinetron dan film yang dibintanginya. Bahkan pada masanya, Marini Zumarnis menjadi artis yang populer dan hits di kalangan masyarakat.

Selang tiga tahun karir di dunia hiburan, Marini melepas masa lajangnya dengan seorang pria bernama Denny Wardhana tahun 1998. Dari pernikahannya tersebut ia dikaruniai anak tampan bernama Mohammad Daffa Wardhana yang kini sudah beranjak dewasa.

Putranya tersebut bahkan sering menjadi sorotan lantaran miliki paras ganteng dan menawan. Tak hanya itu saja, rupanya Daffa Wardhana sempat menjalin hubungan asmara dengan artis cantik Chelsea Islan. Nggak heran jika Daffa cukup populer di masyarakat dan selalu mencuri perhatian publik.

Daffa Wardhana sendiri merupakan anak tunggal Marini Zumarnis yang banyak mendapat kasih sayang dari keluarganya. Berbagai potret kebersamaan bareng sang anak terlihat manis dan begitu hangat.

Penasaran seperti apa potretnya? Yuk simak sejumlah ulasan di bawah ini KLovers.

 

1. Anak Tunggal Kebanggaan

Marini Zumarnis mengungkapkan rasa bahagianya pada sang putra tunggal yakni Daffa Wardhana lantaran telah berhasil menyelesaikan masa studi di luar negeri. Seperti diketahui Daffa Wardhana melanjutkan kuliah S1 di University Of Melbourne selama kurang lebih 3 tahun lamanya.

Baru-baru ini Daffa berhasil menyabet gelar sarjana di jurusan Finance and Accounting, University Of Melbourne. Momen kelulusan tersebut diunggah melalui akun Instagram pribadi serta cukup banyak mendapat ucapan dari rekan dan warganet. Marini Zumarnis mengungkapkan rasa syukur dan harapan agar sang anak dimudahkan di setiap jalan serta karirnya.

"Bismillah.. Doa mama papa, semoga Daffa selalu dimudahkan segala keinginan, beriman, mengangkat derajat dunia akhirat, amanah dan selalu dalam lindungan ALLAH... Alfateha," tulis Marini Zumarnis seperti dalam caption @marinizumarnisreal.

2. Makin Dewasa

Seperti diketahui putra tunggal Marini Zumarnis ini lahir di tahun 1998 silam yang saat ini usianya menginjak 22 tahun. Di usia yang terbilang masih muda, Daffa telah meraih cukup banyak kesuksesan terutama mengenai pendidikannya.

Bahkan diungkapkan oleh Daffa Wardhana ia menjadi semakin dewasa lewat berbagai pengalaman kuliahnya di Melbourne. Meski begitu kedekatannya dengan keluarga tak pernah terlewatkan di tengah kesibukan karir dan pendidikannya tersebut.

3. Selalu Dampingi Anak

Tak heran jika Daffa Wardhana sebagai anak tinggal banyak mendapat kasih sayang dari kedua orang tuanya. Marini Zumarnis sendiri selalu mendampingi sang putra di setiap langkah hingga Daffa mampu berdiri sendiri dan meraih kesuksesan.

Rasa senang dan bangganya pada sang anak tampak terlihat saat Daffa satu persatu berhasil menyelesaikan pendidikan hingga punya karir yang cukup matang. Sangat manis bukan KLovers?

4. Kerap Tampil Kompak

Mengenai kekompakan keluarga seleb ini memang tak bisa diragukan lagi. Sebab Marini Zumarnis dan keluarganya terbilang selalu tunjukan kekompakan seperti sejumlah unggahan di akun sosial media pribadi.

Bahkan cukup banyak warganet memberikan komentar positif untuk keluarga seleb ini yang begitu harmonis dan langgeng hingga sekarang. Lihatlah dalam potret ini kompak banget bukan Marini Zumarnis, suami beserta sang putra?

5. Berikan Kasih Sayang Tak Terbatas

Seperti ibu pada umumnya, Marini Zumarnis juga memberikan kasih sayang dan cinta tak terbatas pada sang anak. Bahkan Marini Zumarnis sering mengunggah potret sang anak di akun pribadi dan mengungkapkan rasa sayang serta cintanya tersebut.

Tak lupa ia juga cukup sering memberikan doa terbaik bagi putra tunggalnya ini. Ia pun sempat khawatir mengenai keadaan sang putra yang saat itu masih berkuliah di luar negeri terkait kabar pandemi corona covid-19.

6. Tunjukkan Kehangatan Keluarga

Meski sudah hampir dua dekade lebih menikah, keluarga Marini Zumarnis ini selalu terlihat begitu hangat dan langgeng di setiap momen. Kasih sayang antara ibu dan anak ini bahkan kerap membuat warganet dibuat baper.

Momen-momen penting seperti ulang tahun tak pernag dilewatkan keluarga Marini Zumarnis untuk merayakan meski dengan cara sederhana. Seperti potret ini saat merayakan ulang tahun suami tercinta dan ayah Daffa Wardhana.

7. Sering Temani Ke Acara Penting

Daffa Wardhana juga kerap menemani sang bunda menghadiri sejumlah acara penting. Salah satunya adalah acara pernikahan kerabat seperti dalam potret ini. Bahkan diungkapkan Marini Zumarnis, ia memang selalu mengajak anak untuk ke sejumlah acara agar dapat menambah silahturahmi.

Berbagai momen kebersamaan keduanya saat hadiri acara penting tersebut juga sering diunggah melalui akun Instagram pribadi. Tampak ganteng dan cantik bukan pasangan ibu anak ini KLovers?

8. Quality Time Bareng

Marini Zumarnis dan sang anak juga sering melakukan quality time bareng dalam beberapa kesempatan. Mulai dari liburan, mengunjungi kerabat dan sebagainya terlihat di sejumlah unggahan akun pribadi milik Marini Zumarnis. Tak heran jika kedekatan antara ibu dan anak ini begitu erat terjalin dan selalu kompak.

Nah itulah 8 momen kebersamaan Marini Zumarnis bersama Daffa Wardhana, pasangan ibu anak kompak. Sangat manis dan penuh kehangatan bukan KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING