Jadi Bridesmaid, Shireen Sungkar Tak Berani Bicara Tanggal Nikah Laudya Bella

Kamis, 07 September 2017 12:45 Penulis: Ahmat Effendi
Jadi Bridesmaid, Shireen Sungkar Tak Berani Bicara Tanggal Nikah Laudya Bella Shireen Sungkar ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Artis cantik Laudya Cynthia Bella saat ini tengah mempersiapkan perkawinan dengan seorang pria Malaysia bernama Engku Emran. Calon suaminya itu merupakan CEO dari perusahaan TV Synergy Sdn Bhd, serta COO Suria FM. Ternyata teman-teman dekat Bella sendiri banyak yang tidak tahu bagaimana kisah cinta artis itu.

"Wah aku nggak tahu, soalnya bukan dari pertemanan aku. Aku nggak kenal. Aku juga baru dikenalin (dengan Emran). Apa pun itu kita seneng aja, kita lihat juga orangnya baik. Seneng lah happy aja dia bisa menikah," ujar Shireen Sungkar di Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu, (06/09).

Hari Selasa tanggal 5 September 2017 kemarin Laudya Cynthia Bella sudah menjalani bridal shower. Hal ini seolah pertanda bahwa perkawinannya tak akan lama lagi bakal digelar. Bella dan Engku Emran disebutkan menjalin hubungan sekitar 5 bulan sebelum memutuskan untuk menikah. "Ya nikah bagus dong, daripada pacaran terus,"tutur Shireen.

Namun ketika ditanya kapan pastinya Bella bakal menikah, Shireen enggan menjawab. Adik dari Zaskia Sungkar tersebut sejatinya telah diminta untuk menjadi salah satu Bridesmaid.

Shireen Sungkar tak mau bicara tanggal nikah sahabatnya, Laudya Cynthia Bella. ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoShireen Sungkar tak mau bicara tanggal nikah sahabatnya, Laudya Cynthia Bella. ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Aku sih kalau Kak Be belum ngomong (tanggal pernikahan), aku nggak berani ngomong. Karena kan kita sebagai teman nggak ada hak apa pun untuk kasih tahu privasi orang ya. Kecuali Kak Be sudah ngomong," ujarnya.

Sebelum mempersiapkan pernikahan dengan Engku Emran, Laudya Cynthia Bella sempat menjalin hubungan serius dengan Afif Kalla yang merupakan keponakan Wakil Presiden Jusuf Kalla. Keduanya sempat menjalani pertemuan keluarga, namun ternyata hubungan tersebut tak berlanjut. Kini Bella dengan cepat telah move on dan siap untuk menikah dengan pria Malaysia.

"Intinya kita pun nggak ada larangan sama sekali hari H buat upload kok, nanti juga pada tahu kok. Kita harus hargai keputusan Kak Be untuk nggak share, mungkin dia ada pemikiran tersendiri. Aku juga ga berani nanya. Aku juga sebagai temannya nggak berani ngomong apa-apa. Nanti After merit juga insyaAllah dia ngomong juga kok, nggak akan menutup semua," tandasnya.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING