SELEBRITI

Jadi Dosen Muda, Dinda Kirana Jatuh Cinta dengan Murid Sendiri Dalam Sinetron Dear Dosenku

Sabtu, 28 Mei 2022 12:56

Vidio.com

Kapanlagi.com - Wajah cantik aktris Dinda Kirana memang sudah tidak asing di dunia FTV. Sudah banyak judul film televisi yang berhasil ia bintangi bersama dengan aktor terbaik lainnya. Beberapa waktu lalu, dara kelahiran 30 April 1995 ini menjadi model video klip dari lagu Seamin Tak Seiman milik Mahen.

Dalam waktu dekat, rupanya Dinda Kirana akan beradu akting dengan aktor Rayn Wijaya dalam Vidio Sinetron berjudul Dear Dosenku. Hal ini terlihat dalam sebuah postingan video teaser yang dibagikan oleh akun Instagram @vidiodotcom pada Rabu (25/5/2022) lalu.

Sukses dengan beberapa judul sinetron pendahulunya, Vidio semakin gencar untuk kembali menyuguhkan cerita bersambung kepada penonton setianya. Salah satu prestasi yang dicetak Vidio bahkan menayangkan musim kedua dari My Love My Enemy karena ramai peminat.

Vidio Sinetron Dear Dosenku diproduksi oleh Screenplay Productions dan sutradarai oleh Annika Marani. Sudah tersirat melalui judulnya, Dear Dosenku akan mengusung tema drama romansa hingga konflik keluarga. Lantas, seperti apa kisahnya? Berikut sedikit bocoran sinopsisnya.

1. Sinopsis Dear Dosenku

Kisah dimulai dari karakter Bram (Rayn Wijaya), seorang pria yang memiliki good-looking dan berasal dari keluarga kaya raya. Bram sangat suka dengan seni. Namun itu semua tidak membuatnya memilih seni sebagai jurusan studinya. Ia lebih memilih kuliah di jurusan bisnis karena keinginan ayahnya.

Sudah memasuki masa pembelajaran, Bram justru dipertemukan dengan Lia (Dinda Kirana). Lia adalah terkenal dengan penampilannya yang sedikit tomboy namun tetap anggun awet muda. Ia juga memiliki kepribadian yang pantang menyerah dan tidak ragu dalam mengambil keputusan.

Diketahui ternyata Lia adalah tempat masa kecil Bram dan juga cinta pertamanya. Bukan bertemu sebagai mahasiswa, ternyata Lia adalah dosen junior di jurusan Administrasi Bisnis tempat Bram menimba ilmu.

Cinta Bram terhalang perbedaan umur dan juga status ekonomi yang berbeda antara keluarga mereka. Bagi Bram dan Lia, kedua hal itu tidak akan menjadi penghalang untuk cinta mereka. Lagi-lagi, rintangan kembali menguji cinta mereka saat keduanya tahu bahwa orang tua mereka memiliki hubungan yang buruk di masa lalu.

Lalu, apakah yang akan dilakukan oleh Lia dan Bram ketika menyadari bahwa sangat sulit untuk kedua bisa bersatu? Bagaimana mereka bisa tetap profesional di lingkungan kampus?

2. Jadwal Tayang

Sampai saat ini, pihak Vidio belum memberikan sinyal kapan sinetron Dear Dosenku akan tayang. Namun, mengingat My Love My Enemy akan segera mengakhiri episodenya, mungkin saja Dear Dosenku akan menggantikan slot tayang Vidio sinetron yang dibintangi oleh Megan Domani tersebut.

Tak perlu khawatir akan dikenakan biaya, Anda bisa streaming Dear Dosenku setiap hari pukul 20.00 secara gratis sejak awal hingga akhir episode. Anda hanya perlu mengunduh aplikasi Vidio. Sembari menunggu, nonton juga rekomendasi series dan film Indonesia terbaik lainnya yang tersedia di Vidio.

(kpl/frs)


REKOMENDASI
TRENDING