Jadi Duta Pancasila, Zaskia Gotik Mau Sekolah Kejar Paket

Kamis, 07 April 2016 21:15 Penulis: Rahmi Safitri
Jadi Duta Pancasila, Zaskia Gotik Mau Sekolah Kejar Paket Zaskia Gotik © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Zaskia Gotik baru saja tersandung kasus penghinaan terhadap lambang Pancasila. Setelah meminta maaf dan sempat dipanggil oleh pihak kepolisian, penyanyi yang biasa dipanggil Neng ini dipilih sebagai duta Pancasila untuk fraksi PKB. 

Menurut Eddy Ribut, pengacara Zaskia, ini adalah langkah bagus bagi sang penyanyi. Zaskia yang sebelumnya di-bully, kini bisa menjadi sosok yang menginspirasi. Bahkan dia berencana melanjutkan pendidikan, setelah tak sempat lulus SMP.

"Neng bisa jadi simbol. Tidak harus berpendidikan tinggi. Tapi keinginan belajar. Dan ini dia mau ambil sekolah paket ya. Untuk meningkatkan sumber daya manusianya. Supaya lebih baik," kata Eddy di gedung DPR/MPR RI Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (7/4).

Zaskia sempat ragu jadi duta Pancasila © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoZaskia sempat ragu jadi duta Pancasila © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Bagi Zaskia awalnya jadi duta sangat berat baginya apalagi dia memang tak tahu tentang Pancasila tapi malah ditunjuk oleh fraksi PKB DPR/MPR RI. Tapi akhirnya dia terima dan berjanji akan lebih banyak belajar lagi.

"Sempat ragu. Neng sendiri nggak yakin. Tapi mereka bilang Neng pasti bisa. Banyak kok katanya yang jadi pengusaha dari cuma lulusan SD, tapi dia bisa. Yang penting niat. Yakin aja. Neng udah down aja tadinya, nggak mungkin. Terima kasih udah dikasih kepercayaan ini," kata Zaskia

Sementara untuk urusan sekolah kejar paket, wanita yang lulusan SD ini masih akan mencari waktu yang tepat. "Setelah masalah kelar, baru Neng jalanin," pungkasnya.

(kpl/hen/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING