SELEBRITI

Jadi Duta Thalassaemia, Gersha Jagwani Tetap Fokus Pada Pendidikan

Minggu, 02 Februari 2020 12:35 Penulis: Guntur Merdekawan

Gersha Jagwani / Credit: KapanLagi - Budy Santoso

Kapanlagi.com - Sebagai duta thalassaemia untuk milenial, Gersha Jagwani yang merupakan putri Adam Jagwani mengunjungi RSUD Kabupaten Tangerang. Kali ini, Gersha tak sendiri karena banyak artis yang juga datang untuk meminta ilmu perihal thalasaemia kepada Gersha.

"Ya karena banyak teman-teman artis mungkin supaya bisa ngeshare informasi lebih luas lagi dan mereka juga bisa menjangkau audience lebih banyak. Ya rata-rata sih menular apa nggak, bisa disembuhin apa nggak," ucap Gersha Jagwani saat ditemui di RSUD Tangerang, Kabupaten Tangerang, Rabu (29/1).

Kedatangan teman-teman artis yang peduli dengan pasien thalasaemia tentu membuat Gersha senang. Dia berharap dengan banyaknya public figure yang hadir ilmu tentang thalassaemia bisa tersosialisasikan ke seluruh masyarakat Indonesia.

"Sangat menginspiratif ya, banyak yang ikut membantu sangat senang saya. Semoga pesannya bisa tersebar luas, karena kan mereka terkenal dan punya fans yang banyak," katanya.

1. Tetap Mengedepankan Pendidikan

Gersha memang benar-benar menunaikan tugasnya sebagai duta thalasaemia. Meski begitu, dia tetap fokus soal pendidikannya. Saat ini Gersha sedang menempuh pendidikan kelas 11 di ACS Internasional Jakarta.

Gersha juga membanggakan kedua orangtuanya dengan menjadi salah satu murid yang berprestasi di sekolahnya. Salah satu hal yang membuatnya bisa seperti sekarang juga merupakan peran penting dari orantua dan guru-guru di sekolahnya.

(kpl/aal/gtr)

Reporter: Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING