Jadi Jomblo Cantik dan Seksi, Maia Estianty Malah Tak Boleh Nikah

Rabu, 25 Maret 2015 07:05 Penulis: Helmi Romadhon
Jadi Jomblo Cantik dan Seksi, Maia Estianty Malah Tak Boleh Nikah Maia Estianty © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Penampilan Maia Estianty kini memang terlihat lebih wow. Dari tubuhnya yang semakin seksi, hingga wajahnya yang kian mempesona bak bidadari. Tak pelak, penggemarnya juga ikut meningkat semakin banyak saja.

Hal itu ternyata juga berpengaruh terhadap akun media sosialnya. Selain banjir follower, juga banyak komentar positif yang dituliskan pada setiap foto yang diunggah mantan istri Ahmad Dhani ini.

Seperti foto yang menampilkan Maia saat menggunakan outfit ketat berwarna hitam putih itu. Dengan motif menyerupai papan catur itu, Bunda Maia seakan disulap menjadi model papan atas dunia, karena postur tubuhnya yang oke banget.

Kecantikan Maia Estianty pakai outfit ketat © Instagram/Maia EstiantyKecantikan Maia Estianty pakai outfit ketat © Instagram/Maia Estianty

Memang tak bisa dipungkiri, pesona Maia pada foto itu memang sangat juara. Meski dengan make up dan tatanan rambut yang minimalis, tapi ia sudah tampil mengagumkan.

Seperti biasa, foto ini juga bisa menarik perhatian netizen. Terbukti dari banyaknya pengguna Instagram yang menyukai foto tersebut. Tak sedikit pula mereka yang menuliskan komentar.

Dari sekian banyak komentar, ada yang menarik nih. Pasalnya, meski Maia terlihat semakin hari semakin oke tapi ia malah tak boleh menikah lagi. Kok bisa?

"Bunda sendiri aja terus nggak usah nikah kan sudah ada tiga jagoan bunda entar kalo bunda nikah itu adalah kebebasan Muljem (Mulan Jameela). Tapi kalau bunda nggak nikah maka Muljem akan merasa bersalah terus seumur hidupnya walaupun pak Dhani kasi kesenangan tapi melihat bunda nggak nikah akan merasa berdosa terus...Kalo iman bunda kuat pasti kuat nggak nikah karena melihat anak-anaknya..Bravo bunda," tulis salah satu pengguna akun.

So, menurut kamu bagaimana guys? Tulis komentar kamu di bawah ya. ;)

(kpl/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING