Jadi Pedangdut, Bella Shofie Kenalkan Goyang Gokbel

Minggu, 20 Oktober 2013 08:26 Penulis: Arai Amelya
Jadi Pedangdut, Bella Shofie Kenalkan Goyang Gokbel Bella Shofie foto: KapanLagi.com«
Kapanlagi.com - Sudah tak asing jika pedangdut memiliki goyang khas. Semisal Inul Daratistaádengan goyang ngebor, Dewi Perssikáberciri goyang gergaji, Zaskia Gotikádengan goyang itik dan lain sebagainya. Fenomena ini pun diikuti Bella Shofie. Namun bukan menjadi pedangdut sebenarnya, karena hal tersebut dilakukan dalam FTV berjudul Goyang Konspirasi Bella.

"Sebenarnya aku bukan penyanyi dangdut. Tapi sebuah tantangan sekali aku bisa berperan jadi penyanyi dangdut untuk sebuah FTV. Apalagi aku di situ harus bisa berakting dan goyang ala dangdut. Seru sekali," katanya, Sabtu (19/10).

Soal kata konspirasi dalam judul yang seolah mendompleng ucapan Vicky Prasetyo, ia tak membantah. Tetapi di FTV ini, perempuan yang juga sebenarnya solois pop itu sangat tertantang bernyanyi dangdut.

"Ya mungkin bisa dikaitkan sama Vicky. Tapi ini hanya sebuah FTV dan ceritanya seru aja. Apalagi sebagai penyanyi pop, Bellaámerasa ada tantangan banget buat memerankan FTV ini," sambungnya.

Kepada KapanLagi.com«, ia juga tak menduga jika nama goyangan yang diberikan di FTV tersebut muncul dari obrolan ketika berada di lokasi syuting. Namun begitu, Bellaásenang dengan istilah itu.

"Kata-kata Gokbel itu hanya istilah anak-anak aja. Artinya goyang konspirasi Bella. Ya, jadi pada julukin gitu deh temen-temen Bella," pungkasnya.

á

(kpl/dis/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING