Jadi Penyanyi Terdahsyat, Kemenangan Fatin Untuk Fatinistic!

Jum'at, 23 Januari 2015 22:40 Penulis: Rahmi Safitri
Jadi Penyanyi Terdahsyat, Kemenangan Fatin Untuk Fatinistic! Fatin SHidqia © KapanLagi.com® Fotografer: adhib
Kapanlagi.com - Ajang DahSyatnya Awards 2015 memberikan penghargaan lagi kepada Fatin Shidqia Lubis. Juara X-Factor Indonesia 2013 ini berhasil menjadi penyanyi wanita terdahsyat. Ditemui di Istora Senayan, Fatin berbagi suka citanya tentang award yang diterimanya.

"Bangga terus bersyukur dikasih kesempatan kedua kalinya, nggak nyangka nominasi lain gila-gila, (tadinya) udahlah nggak dapat nggak apa-apa," jawab Fatin ketika ditanya tentang perasaannya menjadi pemenang. Tahun lalu dia juga berhasil menjadi pemenang untuk kategori penyanyi pendatang baru terbaik.

Kemenangan ini tentunya spesial bagi Fatin, karena dia berhasil mengalahkan nama-nama besar di dunia musik Indonesia, di antaranya Raissa dan Syahrini. "Sebenernya bukan mengalahkan. Alhamdulillah vote-nya beda tipis, pas nama mereka disebut ah pulang aja balik, taunya namaku yang disebut," ujar Fatin senang.

Ketika Fatin menerima award © twitter.com/officialRCTIKetika Fatin menerima award © twitter.com/officialRCTI

Saat ditanya apakah dia akan membuat selamatan setelah menang, Fatin bilang mungkin dia hanya akan mentraktir teman-teman dekatnya. Gadis manis ini juga juga tidak lupa mempersembahkan kemenangannya untuk semua yang telah mendukung. "Yang pasti buat Fatinistic, buat label, buat orang-orang yang udah nge-vote dan buat mereka yang sudah meluangkan pulsanya," ujar Fatin.

Award yang diterima Fatin membuatnya sadar betapa penting arti Fanistic baginya. "Ibaratnya aku merasa mereka ada aja, mereka bikin aku ketawa, mereka nge-vote banyak, teman yang selalu ada, kayak temen tapi belum ketemu semua." So sweet banget ya arti fans buat Fatin.

Satu hal lagi nih, Fatin bilang biarpun sudah dapat penghargaan dia tak akan cepat puas. "Tanggung jawabnya lebih besar, penyanyi terdahsyat kita harus lebih dahsyat, bener-bener jadi PR lah," pungkas Fatin tentang arti kemenangan ini untuknya.

Selamat ya Fatin dan Fatinistic! Semoga lebih dahsyat di masa yang akan datang!

(kpl/abs/pit)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING