Jadi Perantara, Polisi Dalami Apakah Pretty Asmara Pengedar Besar

Rabu, 19 Juli 2017 11:15 Penulis: Ahmat Effendi
Jadi Perantara, Polisi Dalami Apakah Pretty Asmara Pengedar Besar Pretty Asmara ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Dunia entertainment digegerkan dengan penangkapan sejumlah selebriti terkait kasus narkoba. Salah satu yang terbaru adalah Pretty Asmara, bintang yang memiliki tubuh tambun itu dikabarkan sebagai seorang pengedar.

"Kebetulan ya memang TO awal kita Hamdan. Seorang bandar yang mana yang kami dapatkan termasuk dari masyarakat sering menyuplai ke PH, apakah ini diberikan kepada khalayak ramai atau pesanan lain masih dalam proses pendalaman," ujar AKBP Dony Alexander, Kasubdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya di Polda Metro Jaya, Selasa (18/7/2017).

Pretty ditangkap dalam kasus narkoba yang melibatkan uang sekitar Rp 25 juta. Dari proses jual beli barang haram tersebut, pihak Polisi masih mendalami keuntungan yang didapatkan Pretty dan apakah wanita tersebut termasuk pengedar besar. "Mungkin ya (pengedar besar). Kita akan coba lebih intensifkan lagi," katanya.

Pretty Asmara terlibat dalam jaringan narkoba. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaPretty Asmara terlibat dalam jaringan narkoba. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Di sisi lain, Pretty merasa dirinya dijebak oleh orang lain yaitu Alvin. Pihak berwajib lantas mengungkap siapa sebenarnya sosok Alvin dan perannya dalam transaksi tersebut.

"Kalau keterangan si Alvin adalah salah satu DPO kita yang mana mengenalkan. Perannya dia keterangan dari tersangka yang mengenalkan kepada pihak Pretty menyiapkan barang dengan menggunakan jasa A," tuturnya.

Di sisi lain, Pretty mengaku dirinya negatif dari narkoba. Meski demikian pihak berwajib memastikan ada peran Pretty Asmara dalam jual beli narkoba tersebut.

"Urine memang negatif, namun peran di sini bukan sebagai pengguna. Namun sebagai perantara. Perantara untuk mengedarkan barang tsb," tandasnya.

(kpl/far/sjw)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING