SELEBRITI

Jadi Pernikahan ke-25, Ini Alasan Vicky Prasetyo Yakin Kalina Ocktaranny Adalah Pendamping Terakhirnya

Kamis, 10 Desember 2020 20:15

Vicky Prasetyo @ instagram.com/vickyprasetyo777

Kapanlagi.com - Di saat banyak dugaan yang menyebutkan kalau mereka hanyalah settingan, Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny membuktikan kalau mereka benar-benar serius. Sudah mendaftarkan namanya dalam surat pengantar nikah, pasangan ini kabarnya akan meresmikan statusnya pada bulan Februari mendatang.

Itu artinya, hanya dalam hitungan 2 bulan ke depan Kalina Ocktaranny akan kembali melepas statusnya sebagai janda, begitu pula dengan Vicky Prasetyo yang sudah menikah 24 kali. Tentunya ada alasan tersendiri mengapa Vicky yakin jika Kalina adalah pendamping hidupnya yang terakhir.

Dalam video terbaru The Hermansyah A6 di YouTube, Ashanty sempat melemparkan pertanyaan serius pada Vicky, "Ini beneran mau nikah? Iya doain mah doain, tapi udah cukup ya. Kamu maksudnya! Udah cukup lho, jangan tiba-tiba nanti ada pernikahan lagi, pernikahan lagi. Tapi Vick, beneran, ini jatuh cinta nih?"

 

1. Alasan Pilih Kalina

"Nggak sih, ini udah closing lah. 25 hour (pernikahan ke-25). Jatuh cinta banget (sama Kalina)," kata Vicky Prasetyo menjawab pertanyaan Ashanty.

Vicky pun menjelaskan alasan mengapa ia yakin Kalina Ocktaranny sebagai pendamping terakhirnya, "Kebijaksanaan sikapnya dia, terus juga orangnya tuh ceria, bawa energi positif buat kita yang selalu ceria. Terus nggak ribet, kayak kemarin aku ada show konser musik metal aku, juga dia ikut. Mau ke sana-sini oke, mau kerja juga ayo. Jadi oke aja gitu, mau diajak bagaimana juga ayo."

 

2. Body Bangkok Lobster Ciawi

Tidak berhenti sampai di situ saja, Vicky juga mengungkapkan ketertarikan secara fisik pada Kalina. Menurutnya mantan istri Deddy Corbuzier itu punya body padat bak lobster Ciawi.

"Iya sih, aku sih seneng satu maaf ya kalau secara fisik kan dia memang bangkok ya kayak lobster Ciawi. Jadi memang ini sih yang aku suka, padet gitu lho. Kayak lobster Ciawi bagaimana sih," pungkasnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING