SELEBRITI

Persiapan Photoshoot Prewed, Vicky Prasetyo Ajak Kalina Ocktaranny Terbang ke Bali

Senin, 07 Desember 2020 17:15

Vicky Prasetyo - Kalina Ocktaranny - Rio Motret @ instagram.com/vickyprasetyo777

Kapanlagi.com - Sempat diduga settingan, Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny membuktikan kalau hubungan mereka benar-benar serius. Selain membantah tuduhan tersebut lewat media sosial ataupun wawancara, mereka juga sudah mantap mempersiapkan rencana pernikahannya.

Seperti yang kita tahu, belum lama ini Kalina Ocktaranny memamerkan penampakan surat pengantar nikah yang diurusnya bersama Vicky Prasetyo. Menjadi langkah awal sebelum berlanjut ke KUA, pasangan ini siap mendaftarkan namanya sebagai calon pengantin.

Tidak hanya mengurus berkas-berkas penting untuk KUA, rupanya Kalina dan Vicky juga mempersiapkan foto prewed jelang pernikahan mereka. Spesialnya lagi, photoshoot kali ini dilakukan di Pulau Dewata, Bali.

1. Prewed di Bali

Setidaknya hal itulah yang bisa kamu temukan dalam postingan Instagram Vicky Prasetyo pada hari ini, Senin (7/12). Selfie bersama Kalina Ocktaranny di dalam pesawat, ia mengumumkan akan segera melakoni pemotretan prewed di Bali.

"Pray white jilid 1 go to Bali @kalinaocktaranny," tulis Vicky yang selama ini memang dikenal sebagai selebriti dengan bahasa uniknya yang bikin geleng-geleng kepala.

Melihat keisengan calon suaminya, Kalina yang gemas pun langsung membenarkan caption Vicky di kolom komentar, "Prewed!!"

2. Komentar Anjasmara

Sebelumnya, Anjasmara sempat berkomentar di postingan Kalina yang memamerkan surat pengantar nikahnya. Suami Dian Nitami tersebut meninggalkan komentar singkat yang berbunyi, "Kok buru-buru Jeng?"

"Melihat hal tersebut, Kalina pun menjelaskan, "@anjasmara Nggak keburu-buru kok mas. Masih 3 bulan lagi. Biar nggak keburu-buru nantinya urusin surat, jadi diurus dari sekarang. Doain ya mas."


REKOMENDASI
TRENDING