Jadi Production Assistant, Ini Lho Kesibukan Vanesha Prescilla Sekarang!

Senin, 04 Juni 2018 18:59 Penulis: Iwan Tantomi
Jadi Production Assistant, Ini Lho Kesibukan Vanesha Prescilla Sekarang! ©OPPO Indonesia

Kapanlagi.com - Jadi idola millennial masa kini, wajah cantik Vanesha Prescilla kini bisa dilihat di mana-mana. Sejak namanya melambung lewat perannya sebagai Milea dalam film DILAN, kesibukannya dalam dunia entertainment memang semakin padat. Kabar terbarunya, aktris cantik yang satu ini sekarang lagi menjalankan kesibukannya sebagai production assistant di salah satu stasiun TV! Eh, yang bener?

Eits, tunggu dulu. Ternyata kerjaan baru Vanesha yang satu ini adalah perannya dalam webseries terbaru 100 DAYS: A STORY OF THE EXPERT persembahan OPPO Indonesia. Berperan sebagai Gigi yang masih newbie di dunia TV, ini dia sederet kesibukan Vanesha saat ini!

Mendadak Jadi Camera Person


 
Selama jadi newbie, tugas Gigi ternyata banyak banget. Salah satunya adalah mendapatkan pengalaman baru sebagai camera person yang disambut dengan excited. Kira-kira, Gigi bisa menaklukkan tantangan ini nggak ya?

Eh, Jadi Wardrobe Stylist Juga!


 
Masa probation menjadi production assistant di stasiun TV juga membawa pengalaman baru bagi Gigi menjajal kemampuannya sebagai wardrobe stylist. Bergelut dalam tugas yang berhubungan dengan outfit dan dandanin orang, gimana ceritanya Gigi menyelesaikan misi yang satu ini ya?

Gigi Juga Bantu Tim Audio Nih


 
Hari selanjutnya kerjaan Gigi makin seru aja. Diminta membantu tim audio, jelas saja Gigi nggak menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Sang newbie langsung menyambutnya dengan penuh semangat! Wah, Gigi rajin banget ya?

Jajal Skill Bikin Skenario


 
Kesibukan Gigi selama jadi production assistant nggak berhenti sampai di situ saja. Dia juga diminta buat bantuin bikin naskah. Jadi penasaran kan, sejago apa kemampuan menulis naskah yang dimiliki Gigi?

Gigi Juga Ngerasain Jadi Art Crew


 
Terakhir, Gigi juga merasakan gimana pusingnya jadi art crew yang harus mencari properti sesuai yang dibutuhkan tim. Kerjaan yang penuh tantangan dan nggak membosankan gini jelas aja bikin Gigi makin semangat kerja di TV.

Banyaknya tugas yang berdatangan, ternyata hasilnya malah berantakan. Gigi yang putus asa karena kerjaannya yang nggak beres akhirnya curhat sama Ari (Rizky Billar). Sebagai teman setianya, Ari jelas saja dong memberikan dukungan buat Gigi agar terus belajar memperbaiki skill. Apalagi Gigi punya smartphone terbaru yang canggih, yaitu OPPO F7. Bisa banget deh digunakan buat membantu kerjaan Gigi.


 
Akhirnya Gigi mulai belajar perlahan tentang teknik dasar pengambilan angle kamera lewat tutorial video online yang diakses lewat OPPO F7 yang punya layar super luas. Dibekali dengan 6,23 inch FHD + Super Full Screen, OPPO F7 bisa memberikan pengalaman belajar menyenangkan karena visualnya memanjakan banget.

Gigi belajar gimana caranya jadi wardrobe stylist profesional lewat smartphone kesayangannya ini. Berkat fitur Split Screen yang dimiliki OPPO F7, dia bisa nonton video sambil bikin catatan di notes, yang nantinya bisa dibaca dengan gampang selama bekerja. Smartphone ini juga didukung dengan 4GB RAM dan 64GB ROM yang membuat performanya tetap maksimal meskipun digunakan menjalankan berbagai aplikasi sekaligus.

Sejak rajin belajar bareng OPPO F7, kerjaan Gigi perlahan-lahan mulai menunjukkan perubahan positif juga. Nggak lupa Gigi mengabadikan prestasinya ini ke dalam foto yang diunggah ke akun media sosialnya menggunakan OPPO F7. Ponsel favoritnya ini dibekali dengan teknologi kamera yang juga nggak kalah canggih, lho.

OPPO F7 memiliki 25MP AI Powered Selfie yang bisa mengabadikan setiap detailmu dengan sempurna. Dukungan AI Beauty Technology 2.0 dalam perangkat dapat mengenali dan mempercantik tiap bagian yang dioptimalkan lewat 296 titik pengenalan yang dikembangkan OPPO. Hasil selfie lebih hidup dan memancarkan sisi dirimu yang sebenarnya, seperti punya personal beauty artist! Gigi makin pede jadi dirinya sendiri deh!

Nggak juga Gigi yang bisa terlihat outstanding dalam kerjaannya. Kamu juga bisa mendapatkan prestasi yang sama dengan OPPO F7. Apalagi di bulan Ramadan ini, OPPO memberikan banyak penawaran menarik yang sayang buat dilewatkan. Makin penasaran kan? Langsung saja klik di sini.

Jadi, gimana kelanjutan cerita Gigi dan Ari ya? Apakah dia bakal bisa melalui 100 hari penuh tantangan selama probation dan meraih mimpinya? Buruan deh nonton mini movie 100 DAYS: A STORY OF THE EXPERT persembahan OPPO Indonesia di sini. Jangan sampai ketinggalan ceritanya!

(kly/tmi)

Reporter:

Iwan Tantomi


REKOMENDASI
TRENDING