SELEBRITI

Jadi Publik Figur, Iis Dahlia Minta Maaf Pada Anak Karena Ikut Kena Hujat

Jum'at, 14 Desember 2018 18:15 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Iis Dahlia © Kapanlagi/Erick Hardono

Kapanlagi.com - Sejak era media sosial, interaksi antara fans dengan publik figur menjadi semakin mudah. Namun di sisi lain, haters juga semakin gampang dalam memberikan hujatan yang menyakitkan hati.

Iis Dahlia merupakan salah satu musisi dangdut yang kerap dihujat oleh para pembenci. Tidak hanya dirinya saja, sampai anak-anaknya pun juga ikut menjadi sasaran komentar pedas.

Menanggapi fakta tersebut, pelantun tembang Payung Hitam ini hanya bisa meminta maaf kepada anaknya. Karena faktor pekerjaan sedikit banyak membuat orang terdekat ikut merasakan imbasnya.

"Yang bisa gue lakukan hanya minta maaf ke anak-anak. Mungkin ini resiko kamu jadi anak Mama, ada hal enak, ada nggak enaknya juga, jadi ya sudah dijalani saja," ucap Iis ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (14/12/2018).

1. Ingin Hajar Haters

Meski cuek, Iis Dahlia sempat merasa sebal melihat haters yang seenak udel berbicara tentang anaknya. Kalau bisa, dia ingin menemui pelaku bully tersebut dan menghajarnya.

"Kalau mau ngikutin emosi, gue mau ngedatangin orangnya dan gue gebukin. Iya dong, emak-emak. Di mana-mana orangtua tuh hidup buat anak, nyawa kita itu buat anak. Tapi kalau dipikir-pikir lagi, ngapain ya bikin capek," jelasnya.

2. Haters Berwajah Jelong

Lebih lanjut, Iis Dahlia mengungkap bila haters yang merundung biasanya berwajah jelek. Sehingga mereka pun mengata-ngatai wajahnya dan anak-anak dengan sebutan tua, jelek dan sebagainya.

"Kadang apa sih orang-orang ini bawa-bawa fisik? Dan yang ngehina belum tentu fisiknya bener lho. Sometime dia yang ngejelekin kita lebih jelong!" tegasnya mengakhiri.

(kpl/abs/frs)

Reporter: Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING