Jadi Saksi Sidang Hilangnya Kamera Ratusan Juta, Dea Annisa Modal Kejujuran

Senin, 09 April 2018 14:00 Penulis: Tyssa Madelina
Jadi Saksi Sidang Hilangnya Kamera Ratusan Juta, Dea Annisa Modal Kejujuran Dea Annisa © Bintang.com/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Perkara perdata yang menimpa mantan artis cilik Dea Annisa atau yang dulu akrab disapa Dea Imut kembali bergulir. Kali ini dirinya akan menjadi saksi atas kasus hilangnya kamera bernilai ratusan juta miliknya. Sebagai pihak penggugat, Dea menuding ada keteledoran dari pihak ekspedisi DHL atas kejadian tersebut.

Ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan didampingi sang buda dan kuasa hukumnya, Henry Indraguna, Dhea Annisa tampak santai. Menjelang maju ke hadapan hakim, gadis 22 tahun itu mengaku hanya bermodal kejujuran.

"Ya nggak ada sih (persiapan), kita kan kalau jadi saksi jujur. Sejujurnya aja, kan emang kejadian nyata jadi nggak ada yang dipersiapkan atau gimana," ucap Dhea Annisa.

Dea Annisa terlihat santai saat menjalani sidang perdata. © Bintang.com/Adrian Utama PutraDea Annisa terlihat santai saat menjalani sidang perdata. © Bintang.com/Adrian Utama Putra

Sidang tersebut akan diselenggarakan dengan menghadirkan tiga orang saksi. Salah satunya adalah paman Dea yang bernama Toto atau Suhadi yang dalam kasus ini orang yang seharusnya menerima barang kiriman dari Dhea melalui jasa DHL.

"Hari ini agendanya saksi dari penggugat, yaitu penggugat itu adalah ibunya (Dhea Annisa) langsung. Jadi hari ini kami akan hadirkan tiga saksi langsung, satu Dhea, kedua pamannya, ketiga yang mengirimkan barang tersebut," ucap kuasa hukumnya, Henry Indaguna.

Awal mula kasus Dea dan jasa ekspedisi DHL mencuat lantaran kamera senilai Rp 225 juta miliknya raib dan belum diterima oleh sang paman. Kamera tersebut justru diberikan oleh seseorang yang mengaku dan memiliki identitas KTP bernama Toto Suhadi yang datang ke kantor DHL kala itu. Sementara ini, asumsi dari pihak Dea Annisa adalah adanya oknum tidak bertanggung jawab yang menggunakan identitas palsu untuk mengambil kamera tersebut.

Reporter: Bintang.com/Rivan Yuristiawan

(kpl/bin/tmd)

Editor:

Tyssa Madelina


REKOMENDASI
TRENDING