SELEBRITI

Jadi Sasaran Komentar Pedas Netizen Karena Istrinya Viral, Ustaz Solmed: Caci Maki Mereka Justru Mengundang Rezeki

Selasa, 06 April 2021 11:00

April Jasmine & Ustaz Solmed © Instagram/apriljasmine85

Kapanlagi.com - Istri pendakwah ustaz Solmed, April Jasmine dihujat dan dikritik netizen karena video joged di aplikasi TikTok viral. Pendakwah 37 tahun itu tidak terlalu ambil pusing soal negatif dari netizen. Menurutnya, unggahan video yang dilakukan sang istri sama seperti nyanyian Potong Bebek Angsa.

"Kemaren saya melihat apa yang dilakukan istri saya misalnya ya, dengan gerakan yang sangat simpel, sangat sederhana, itu kan nggak ubahnya kayak dulu kita nyanyi Potong Bebek Angsa, tangan ke kanan, tangan ke kiri, kaki ke kanan, kaki ke kiri," kata ustaz Solmed di Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (5/4/2021).

"Lagian, maaf-maaf ya, netizen yang julid-julid itu nggak usah didengerin. Akun satu, punya seribu akun kok, Indonesia ini 200 juta lebih. Satu orang punya seribu akun, seratus akun itu mah jangan ditanggepin, itu mah pengundang endorse, Alhamdulillah, hahaha," tambahnya.

1. Undang Rezeki

Pendakwah yang mempunyai nama lengkap Sholeh Mahmoed Nasution mengatakan bahwa komentar-komentar negatif dari netizen justru mengundang rezeki baginya.

"Iya lah, akhirnya kita mostingnya, mosting produk, ya kan lumayan, haha. Makanya caci maki mereka justru mengundang rezeki buat kami. Nah, jadi silahkan saja bahwa hidup ini pilihan kami mah biasa-biasa saja tapi saat anda menulis cacian itu biasanya mikir, cacian apa yang pantes," ujarnya.

2. Mending Dagang Online

Menurutnya, seharusnya netizen tidak berkomentar negatif di sosial media. Lebih baik internet digunakan untuk sesuatu hal yang bermanfaat, seperti berdagang secara online.

"Ngabisin energi, belum hati nggak bagus, udah laper, musim pandemi, caci maki, kuota abis, kan sayang. Mending kuotanya buat apa, dagang online, buat apa, buat promo produk. Nah ini yang akhirnya yang bikin hidup kita jadi senang dan bahagia," kata ustaz Solmed.


REKOMENDASI
TRENDING