SELEBRITI

Fitri Tropica Cerita Perkembangan Buah Hati, Ungkap Sebutan Lucu Buat Keluarganya

Selasa, 10 Maret 2020 15:59 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Fitri Tropica © Instagram/fitrop

Kapanlagi.com - Resmi menjadi orangtua, kabar dari keluarga Fitri Tropica memang selalu dinanti. Sang buah hati pertamanya, Sada Amina Hanara kini sudah menginjak usia 4 bulan.

Lahir pada tanggal 11 November 2019, hingga kini Sada tumbuh sebagai anak perempuan yang lucu dan lincah. Sang Ibu yang biasa dipanggil Fitrop ini pun mengungkapkan bahagianya mengurus sang anak.

"Alhamdulillah, sekarang udah mau masuk empat bulan. Udah syantik, udah pake bandana. Alhamdulillah sih udah bisa diajak ngobrol, udah bisa diajak ngomongin saham, udah bisa main pacuan kuda, main karambol," canda Fitrop saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (8/3).

 

1. Beri Panggilan Keluarga

Sebagai seorang ibu baru, tentu Fitrop sedang senang-senangnya menikmati mengurus si kecil. Ia pun rajin membagikan kelucuan sang anak melalui akun Instagram miliknya.

Dalam setiap postingan terlihat Fitrop dan Sada selalu kompak memakai baju senada. Selain itu, Firop juga menjelaskan mengapa ia suka menyebut keluarganya dengan sebutan keluarga kepatil.

"Kan mamanya centil, papanya centil, anaknya centil, keluarganya kepatil aja," ujar istri Irvan Hanafi ini. Ia mengaku kalau sebutan itu hanya ide isengnya saja.

2. Karier ke Depan

Lama tak terlihat, Fitrop mengaku kalau ia masih memberikan ASI eksklusif kepada sang anak. Ia mengaku tak masalah jika sedang sepi job karena semua rezeki sudah diatur oleh Allah SWT. 

"Oiya kalau itu alhamdulillahnya aku sama tim udah komitmen pokoknya nggak mau ngambil yang tidak ada BPOMnya. Aku nggak pernah mau kasih review yang aku nggak pake ibaratnya 'aku tuh udah lama loh pake ini aku putih banget wow kulit aku bercahaya'. Aku nggak mau ambil yang kaya gitu, sebisa mungkin yang aku share sejujur mungkin yang aku rasain. Karena semahal mahalnya endorse lebih mahal lagi kepercayaan dari orang yang percaya rizki aku," ucap Fitrop.


REKOMENDASI
TRENDING