Jadi 'Sopir Bajaj', Didi Riyadi Dapat Pengalaman Baru

Jum'at, 12 Agustus 2016 03:15 Penulis: Helmi Romadhon
Jadi 'Sopir Bajaj', Didi Riyadi Dapat Pengalaman Baru Didi Riyadi © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Setelah cukup lama tak muncul di layar kaca, akhirnya Didi Riyadi mengobati kerinduannya di dunia akting. Pemain film WANITA TETAP WANITA itu kini terlibat dalam sebuah sinetron baru yang berjudul Rindu Tiara.

Dalam sinetron tersebut, Didi berperan sebagai Toyib yang merupakan seorang sopir bajaj. Menjadi sopir bajaj, ternyata baru kali pertama ini dia rasakan Didi sejak terjun di dunia hiburan. Tentu saja, perannya ini akan menjadi sebuah pengalaman tersendiri bagi pria 36 tahun itu.

Menurutnya, ada begitu banyak cerita menarik setelah dia mulai menjalani shooting sinetron tersebut. Pria kelahiran Jakarta 31 Juli 1981 ini pernah membuat banyak orang kesal, lantaran bikin macet di tengah jalan.

Didi Riyadi terlibat dalam sinetron baru berjudul Rindu Tiara © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaDidi Riyadi terlibat dalam sinetron baru berjudul Rindu Tiara © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya


"Ada yang tiba-tiba di klakson, mungkin gedeg (kesal) kali ya, orang naik mobil gua pakai bajaj, lama jalannya. Pas dia nengok gua lagi syuting gua bilang 'lagi shooting'," kata Didi Riyadi saat ditemui di bilangan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (11/8).

Selain itu, Didi menilai sinetron Rindu Tiara ini bisa membuat penonton melepas rindu tayangan romansa komedi. Terlebih lagi, ada beberapa artis senior terlibat dalam sinetron yang nantinya bakal ditayangkan di ANTV ini, seperti Anjasmara dan Lydia Kandou.

"Secara keseluruhan ini cerita yang dirindukan banyak orang. Setelah banyak tau sinetron sekarang. Banyak banget orang-orang yang merindukan tayangan seperti ini," tandasnya.

(kpl/far/mhr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING