Jadi Trending, Nafa Urbach Salut Lihat Perjuangan Orangtua Joey

Rabu, 17 Februari 2016 19:15 Penulis: Risang Sudrajad
Jadi Trending, Nafa Urbach Salut Lihat Perjuangan Orangtua Joey Nafa Urbach - Joey Alexander © istimewa
Kapanlagi.com - Joey Alexander menjadi perhatian dunia karena prestasi yang diukirnya di kancah musik internasional. Musisi 12 tahun asal bali itu berhasil menjadi salah satu nominasi Grammy Awards 2016 di dua kategori sekaligus yakni Best Improvised Jazz Solo dan Best Jazz Instrumental Album.

Bukan cuma itu saja, Joey juga mampu menghipnotis para penonton kala tampil di panggung Pre Telecast Grammy Awards 2016 dan malam puncaknya sekaligus. Aksinya kala membawakan lagu Giant Steps dari album MY FAVORITE THINGS membuat para penonton tak ragu memberikan standing ovation buat dirinya.

Nafa Urbach yang ternyata tante dari Joey pastinya sangat bangga atas prestasi yang sudah diukir oleh keponakannya tersebut. Apalagi Joey juga sempat menjadi trending topic dunia dalam beberapa hari ini.

"Seneng banget ya dari dua hari kemarin sampai hari ini jadi trending topic di seluruh dunia. Sebagai tantenya aku bangga banget punya keponakan hebat kayak Joey," ujar Nafa urbach saat Saat dihubungi awak media Rabu pagi (17/2).

Nafa urbach bangga Joey bisa dikenal seperti sekarang © KapanLagi.com®/Budy SantosoNafa urbach bangga Joey bisa dikenal seperti sekarang © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Nafa Urbach lalu menceritakan perjalanan Joey sebelum dikenal seperti sekarang ini. Menurut aktris 35 tahun itu, Joey sudah menunjukkan passion bermusiknya sejak kecil.

"Dari kecil dia emang suka main piano. Sukanya main piano sendiri. Mbak Farah, kakakku, dengan gigihnya sangat mendukung bakat anaknya. Melihat talenta Joey dia benar-benar support dan berjuang sampai titik ini. Jadinya aku nggak heran," tambah Nafa Urbach.

Melihat bakat luar biasa Joey yang sudah ditunjukkan sejak kecil, Nafa Urbach pun tak terlalu terkejut bila saat ini keponakannya bisa diperbincangkan oleh publik dunia. "Aku sih jujur biasa aja ya. Aku lebih salut sama Mbak Farah karena aku tahu perjuangannya sejak Joey kecil kayak apa. Jadi kayak sadar nggak ada yang mustahil," pungkas pelantun lagu Tergores Cinta Palsu tersebut.

(kpl/abs/abl)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING