Jaga Kecantikan, Ibunda Boy Anak Jalanan Tak Mau Lakukan Operasi

Kamis, 12 Januari 2017 04:45 Penulis: Helmi Romadhon
Jaga Kecantikan, Ibunda Boy Anak Jalanan Tak Mau Lakukan Operasi Yoellita Palar © KapanLagi.com®/Mathias Purwanto

Kapanlagi.com - Di usia yang sudah tidak muda lagi, pemain sinetron dan model, Yoellita Palar, masih terlihat cantik dan awet muda. Wanita yang dikenal sebagai macan atau mamah cantik ibunda Boy di sinetron Anak Jalanan itu menampik bahwa kecantikan yang ia dapat sekarang melalui operasi wajah. Ia bahkan sampai saat ini masih takut dengan operasi untuk kecantikan.

"Kalau operasi sih aku enggak ya. Aku sampai sekarang masih belum kepikiran untuk operasi. Karena aku takut jarum, pisau, dan sebagainya," kata Yoelitta saat ditemui dalam acara Miracle Aesthetic Outlook 2017 Redefine Beauty di Penang Bistro, Oakwood Residence, Jakarta Selatan belum lama ini.

Seperti wanita pada umumnya, Yoellita selalu menyempatkan diri untuk bertemu dokter kulit wajah yang sudah menjadi langganannya. Dari situ ia belajar bagaimana cara merawat wajah yang benar. Meski mengaku hanya sempat sebulan sekali melakukan perawatan, Yoellita merasa puas dengan hasilnya.

Yoellita Palar belum kepikiran untuk oplas © KapanLagi.com®/Mathias PurwantoYoellita Palar belum kepikiran untuk oplas © KapanLagi.com®/Mathias Purwanto



"Tahun 2007 saya tahu dengan Miracle. Dari situ saya belajar soal facial yang bener. Karena facial itu gak sembarangan. Tergantung kebutuhan tubuh kita. Kalau dulu kan maunya serba cepat. Tapi harusnya gak gitu," terang Yoellita.

Jika tak ada waktu untuk melakukan perawatan, Yoellita pun punya cara merawat kulit wajahnya dengan benar. Maklum, sinetron Anak Jalanan yang tayang setiap hari membuat dirinya sulit mencari waktu libur sehari sekalipun.

"Nah kalau benar-benar gak bisa perawatan aku tanya ke dokter kulitnya. Nanti dia akan kasih kita referensi obat perawatan yang menjaga kecantikan dari dalam," pungkasnya.

(kpl/pur/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING